Sukses

Entertainment

Ada Kim Soo Hyun Muncul di Fanmeeting Kim Ji Won di Jakarta, Bikin Suasana Riuh

Fimela.com, Jakarta Fanmeeting Kim Ji Won di Jakarta bertajuk Be My One yang begitu dinanti akhirnya terlaksana dengan sukses di JIEXPO Theater, Sabtu (31/8/2024) malam. Berbagai keseruan pun hadir termasuk saat Kim Ji Won menyanyikan lagu From Bottom of My Heart dari Kim Na Young.

Ya, lagu yang menjadi soundtrack serial drama Queen of Tears itu menjadi salah satu persembahan istimewa dari Kim Ji Won untuk penggemarnya yang hadir di acaranya Jakarta. Menariknya, selain suara merdunya yang memukau, hal lain yang tak kalah menarik perhatian adalah munculnya sosok Kim Soo Hyun di layar besar saat Kim Ji Won menyanyikan lagu tersebut.

Sontak, penggemar pun berteriak melihat pemandangan di panggung. Kemunculan Kim Soo Hyun sendiri di layar besar tersebut tak lain adalah bagian dari video klip lagu tersebut yang menunjukkan potongan-potongan scene dari serial Queen of Tears

 

Kim Ji Won berhasil memukau penggemar yang hadir di acara fanmeeting-nya di Jakarta, Sabtu (31/8/2024). Tak hanya sekadar berbincang, Kim Ji Won juga bernyanyi di atas panggung.

Malam itu, Kim Ji Won tampil anggun dengan busana monokrom dan memukau penggemar dengan suara merdunya.

Selain menyanyikan From Bottom of My Heart, Kim Ji Won juga membawakan lagu Only dari Lee Hi dan Stupid Cupid saat membuka acaranya.

Hingga akhir acara, Kim Ji Won pun sukses membuat penggemarnya terpukan dengan berbagai hal baru yang ia ungkap di acara ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading