Sukses

Entertainment

Akting Maksimal Bikin Terpukau, Ini Deretan Lagu yang Didengarkan Kim Ji Won untuk Dalami Karakternya

Fimela.com, Jakarta Rangkaian fanmeeting perdana Kim Ji Won yang berakhir hari ini (31/8/2024) di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta, sukses membayar keinginan penggemar untuk berjumpa dan menciptakan kenangan indah bersama.

Acara yang digelar sekitar 2,5 jam itu pun menunjukkan banyak sisi lain dari Kim Ji Won yang sebelumnya tak diketahui, seperti playlist lagu yang ia dengarkan untuk membantunya mendalami karakter yang tengah diperankan. Ya, ternyata Kim Ji Won memiliki cara sendiri dalam mendalami peran yang dimainkan, salah satunya dengan mendengarkan lagu-lagu yang sesuai dengan latar atau kisah yang dialami karakternya.

Pertama, saat memerankan tokoh Yoo Rachel di serial The Heirs, lagu yang didengarkan Kim Ji Won adalah Touch dari Miss A. "Jadi ada scene di mana Yoo Rachel disakiti Lee Hyo Shin. Jadi di scene sakit hati itu saya banyak mendengar lagu ini," jelas Kim Ji Won di acara fanmeetingnya. 

 

Peran Yoon Myeong Joo

Selanjutnya, Kim Ji Won juga mengungkap, saat memerankan tokoh Yoon Myeong Joo di serial Descendants of the Sun, aktris 31 tahun itu menyebut dirinya mendengarkan lagu What Does My Heart Become dari Younha, untuk mendalami karakternya.

"Saya mendengarkan lagu ini karena secara lirik, lagu ini bercerita ada dua pasangan saling mencintai tapi mau enggak mau harus berpisah. Ceritanya mirip dengan yang dialami Myeong Joo," jelas Kim Ji Won. "Alasan lainnya juga karena saya memang dekat sama Younha," tambahnya.

Queen of Tears

Selanjutnya yang didengarkan Kim Ji Won saat mendalami peran adalah Walls dari Kim Yun A, di mana ia banyak mendengarkan lagu tersebut saat memerankan tokoh Hong Hae In di serial populer Queen of Tears. Ji Won secara spesifik menyebut lagu itu ia dengarkan kala Hong Hae In sedih saat kedua orang tuanya mengetahui dia sakit.

Cerita Kim Ji Won yang kembali menyinggung kisah dari seria Queen of Tears pun membuat penggemarnya iba, tentang betapa sulitnya hidup Hae In, yang merasa ada tembok besar antara ia dan orang tuanya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading