Sukses

Entertainment

Kim Ji Won Siap Bertemu Penggemar di Jakarta, Tak Sangka Dapat Sambutan Meriah

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won telah tiba di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya malam ini (31/8/2024) di JIEXPO Theater, Kemayoran, Jakarta. Bicara soal persiapannya bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta, Kim Ji Won mengaku sudah mempersiapkan diri.

"Persiapannya saya sudah tidur yang cukup, makan makanan yang enak juga," kata Kim Ji Won di konferensi pers yang digelar Sabtu (31/8) siang di Raffles Hotel, Jakarta. Lebih lanjut dalam kesempatan ini Kim Ji Won berbagai tentang kegiatan apa saja yang ia lakukan belakangan.

"Sebenarnya kalau ada waktu luang saya lebih memilih istirahat. Cuma sekarang saya sedang berusaha mencoba mencari kegiatan yang lebih variatif. Kalau sekarang di waktu istirahat lagi mencoba nonton film baru tau baca buku," jelas Kim Ji Won.

Tema Be My One

Dalam kesempatan tersebut Kim Ji Won  juga menjelasakan alasan dirinya mengusung tajuk Be My One sebagai tema fanmeeting pertamanya. Kim Ji Won mengatakan dirinya ingin mengambil tema dari Namanya. Ia dan tim kemudian mencari-cari padanan yang pas dan jadi lah Be My One.

"Be My One itu diibaratkan seperti ada satu orang spesial, jadi kita (Kim Ji Won dan penggemar) saling berkomunikasi dan saling support," tuturnya, menyebut seluruh penggemarnya begitu istimewa dan berarti untuknya.

Sambutan Meriah

Semalam saat menginjakkan kakinya di Indonesia, Kim Ji Won tak menyangka ada begitu banyak penggemar yang telah menunggunya di Bandara. Hal itu pun membuat Kim Ji Won terkejut.

"Aku enggak menyangka banyak penggemar yang hadir malam tadi untuk menyambutku," ucapnya.

Di pertemuan pertamanya dengan penggemar di Jakarta yang akan berlangsung malam nanti, Kim Ji Won berharap ia bisa menghadirkan keceriaan, kebahagiaan, dan kenangan baru dengan para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading