Sukses

Entertainment

Jawab Penasaran Netizen, Ahmad Dhani Ungkap Rencana Pernikahan Al El Dul

Fimela.com, Jakarta Usai kabar hubungan El Rumi dan Syifa Hadju yang menjadi perhatian, kini giliran rencana pernikahan ketiga anak Ahmad Dhani yang menjadi perbincangan. Dan Ahmad Dhani pun ternyata sudah siap menjadi mertua.

Pada satu tayangan di kanal YouTube Ahmad Dhani dalam Berita, musisi pentolan Dewa 19 itu sedikit membocorkan informasi tentang rencana pernikahan Al El Dul. Mantan suami Maia Estianty ini mengakui tahun depan ketiganya akan menikah.

"Ketiga-tiganya tahun depan, hanya beda bulan saja," ucap Ahmad Dhani dalam video tersebut, baru-baru ini.

Tampak Antusias

Sebagai calon mertua, Ahmad Dhani terlihat sangat menerima kehadiran kekasih dari ketiga anaknya yaitu Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan juga Tissa Biani. Mereka pun sudah bertemu dan berinteraksi.

Dalam beberapa momen bertemu dengan calon menantunya, Ahmad Dhani terlihat ramah dan sudah menganggap keluarga. Seperti ketika ia memanggil Tissa Biani untuk foto bersama keluarga.

Lalu terakhir ketika ia membuat Syifa Hadju tersipu karena pertanyaannya mengenai kapan rencana menikah dengan El Rumi. Dhani pun selalu antusias ketika menjawab pertanyaan mengenai rencana pernikahan ketiga anaknya.

Sama-Sama Kompak

Rencana pernikahan ketiga kakak beradik ini semakin hari memang semakin kental. Bahkan dengan calon ipar pun mereka sudah memiliki hubungan yang baik. Hal itu tampak dalam candaan Al dengan Syifa.

Seperti terlihat kala Al Ghazali memperlihatkan momen mesra bersama kekasihnya, Alyssa Daguise, di Instagram. Keduanya tampak anggun dalam balutan busana tradisional Jawa. Al menulis caption yang membuat penasaran.

"Segera. Tetap pantau," ucap Al Ghazali di akun media sosialnya, belum lama ini.

Unggahan ini pun mendapatkan balasan dari Syifa Hadju. "Stay tune yang mana nih?" singkat Syifa yang kemudian dibalas komentar oleh Al Ghazali.

"Eh ipar," ucap Al Ghazali menanggapi komentar Syifa Hadju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading