Sukses

Entertainment

3 Film Horor Lokal yang Tayang di Netflix Bulan September 2024, Siap Bayar Rasa Penasaran

Fimela.com, Jakarta Tontonan dengan genre horor menjadi salah satu hiburan yang digemari banyak orang di Indonesia. Memasuki bulan September judul-judul film horor populer pun bisa ditemui dan dinikmati di Netflix, tentunya ini juga jadi kabar baik untuk Anda yang belum sempat menyaksikannya di bioskop.

Apa saja film horor lokal yang masuk dalam daftar tontonan baru di Netflix? Berikut ini informasi lengkapnya.

Siksa Kubur

Film garapan Joko Anwar ini bisa disaksikan di Netflix mulai 16 September 2024. Dibintangi Faradina Mufti, Reza Rahadian, dan Widuri Puteri, Siksa Kubur berfokus pada Sita yang meragukan agama setelah kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri. Sejak itu ia bertekad untuk membuktikan bahwa siksa kubur itu tidak ada, namun ada konsekuensi yang menanti dirinya.

Malam Pencabut Nyawa

Dibintangi Devano Danendra dan Keisya Levronka, Malam Pencabut Nyawa mengisahkan seorang siswa SMA yang menderita insomnia setelah kematian orang tuanya memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam alam mimpi, dan kini ia harus mengungkap sebuah misteri dengan menghadapi teror di alam tersebut. Film ini bisa disaksikan mulai 26 September.

 

Do You See What I See: Cerita Horor #64 - First Love

Seorang perempuan muda yang mendambakan memiliki kekasih akhirnya bisa mewujudkan impiannya. Namun kehadiran sang kekasih ternyata bersamaan dengan terjadinya sejumlah kejadian mistis. Keseruan film yang dibintangi Shenina Cinnamon, Diandra Agatha dan Yesaya Abraham bisa disaksikan di Netflix mulai 27 September 2024.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading