Sukses

Entertainment

Rencana Nikita Willy Usai Kelahiran Anak Kedua, Akan Kurangi Banyak Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy tengah mengandung anak kedua yang usia kandungannya memasuki enam bulan. Di kehamilan keduanya ini, Nikita tampak nyaman dan terlihat aktif melakukan banyak kegiatan di luar rumah.

Seiring dengan pertumbuhan janinnya, berbagai rencana tampaknya sudah disiapkan aktris 30 tahun, termasuk mengurangi pekerjaan agar bisa lebih fokus mengurus anak-anaknya.

"Lebih fokus sama anak-anak sih, kayaknya akan mengurangi banyak pekerjaan di tahun depan. Jadi lebih fokus di rumah," kata Nikita Willy dikutip dari tayangan YouTube Insertlive, Jumat (30/8/2024).

 

 

Banyak Aktivitas

Di kehamilan kali ini, Nikita mengaku tubuhnya terasa ringan hingga membuatnya bisa beraktivitas dengan mudah. Di usia kandungan hampir enam bulan, istri Indra Priawan itu mengaku masih bisa mengangkat stroller dan koper.

"Alhamdulillah kehamilan ini sangat-sangat mudah, bahkan kemarin juga jalan-jalan ngangkat-ngangkat stroller, koper, aman banget, alhamdulillah. Baik banget anaknya, aku berterima kasih, 'Terima kasih ya nak, sudah bantu ibu setiap hari kerja dan beraktivitas'," jelasnya.

Dudung

Dalam kesempatan itu Nikita juga bercerita jika putra sulungnya, Issa memiliki panggilan untuk sang adik, yaitu Dudung. Saat ditanya kenapa Issa memberi nama tersebut untuk calon adiknya, Nikita menyebut tak tahu pasti.

Perasaan bahagia ternyata juga dirasakan Issa yang tak sabar untuk bermain dengan calon adiknya. Jadi setiap hari dia kayak 'Ibu aku mau cium Dudung, mau main sama Dudung, so cute," tandas Nikita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading