Sukses

Entertainment

Cerita Nikita Willy Soal Issa yang Tak Sabar Ajak Main Adiknya yang Masih dalam Kandungan, Diberi Nama Dudung

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Nikita Willy kini akan memasuki enam bulan dan dalam perjalanannya, ia memiliki banyak cerita seru dikehamilannya kali ini. Dalam sebuah kesempatan, Nikita bercerita jika putra sulungnya, Issa telah memberikan nama untuk sang adik yang masih berada dalam kandungan.

"Sudah, dia sudah tahu ada adik di dalamnya (perut Nikita). Dia kasih nama adiknya Dudung," kata aktris berusia 30 tahun itu sambil tersenyum, dikutip dari tayangan YouTube Insertlive, Jumat (30/8/2024).

Lebih lanjut Nikita Willy menyebut jika Issa juga tidak sabar untuk bertemu dan bermain dengan calon adiknya itu. "Jadi setiap hari dia kayak 'Ibu aku mau cium Dudung, mau main sama Dudung, so cute," tambahnya bercerita.

Mudah

Bercerita tentantang kehamilannya, Nikita Willy mersa bersyukur karena semuanya terasa mudah. Istri Indra Priawan itu bahkan masih aktif bekerja dan sanggup mengangkat koper juga stroller.

"Alhamdulillah kehamilan ini sangat-sangat mudah, bahkan kemarin juga jalan-jalan ngangkat-ngangkat stroller, koper, aman banget, alhamdulillah. Baik banget anaknya, aku berterima kasih, 'Terima kasih ya nak, sudah bantu ibu setiap hari kerja dan beraktivitas'," tuturnya.

Tak Ada Ngidam

Saat ditanya soal ngidam, Nikita Willy mengaku dikehamilan kali ini tak ada keinginan aneh. Namun soal makanan, Nikita hanya ingin makan makanan pedas, asin, dan gurih. "Enggak, enggak ada keinginan apa-apa, cuma aku maunya makan asin-asin, pedas, dan gurih," akunya.

Dalam kesempatan itu, Nikita menyebut usai melahirkan anak kedua, dirinya akan mengurangi banyak pekerjaan untuk lebih fokus mengurus anak dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading