Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Jo Bo Ah, Aktris Korea yang Akan Menikah Bulan Oktober 2024

Fimela.com, Jakarta Aktris Jo Bo Ah mengumumkan dirinya akan menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti pada Oktober mendatang. Hal tersebut diumumkan ke publik setelah sebelumnya muncul kabar penikahan dirinya yang dilaporkan sebuah media.

“Jo Bo Ah telah bertemu dengan seseorang yang berharga yang telah membangun kepercayaan dan kasih sayang yang mendalam selama jangka waktu yang panjang, dan mereka memutuskan berjanji untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama pada musim gugur mendatang," kata agensi Jo Bo Ah XYZ Studio, Rabu (28/8/2024) dikutip dari laman Soompi.

Pernikahan tersebut rencananya kan digelar di Seoul secara privat mengingat calon suami Jo Bo Ah bukan dari kalangan selebriti. "Kami mohon doa restu hangat dari kalian untuk Jo Bo Ah. Untuk membalas cinta yang telah ditunjukkan penggemar, dia akan terus menunjukkan penampilan yang luar biasa sebagai seorang aktris, jadi mohon tunjukkan banyak perhatian dan dukungan.”

Jo Bo Ah dikenal lewat berbagai serial drama populer seperti Tale of the Nine Tailed dan Destined With You. Mengenal Jo Bo Ah lebih jauh, berikut ini adalah deretan fakta tentangnya.

 

Aktris kelahiran 22 Agustus 1991 ini ternyata pernah bercita-cita menjadi pramugari dan diplomat. keinginan besarnya itu pun kemudian membuatnya mempelajari Bahasa Inggris dengan giat.

Meski dua cita-citanya tak terwujud dan memilih menjadi aktris, Jo Bo Ah bersyukur, karena lewat profesinya ini ia bisa mencoba berbagai jenis pekerjaan, termasuk menjadi pramugari di serial 'The Man Living In Our House'

Dalam sebuah interview, Jo Bo Ah mengaku tak pintar menyembunyikan perasaannya. Itu juga yang menjadi alasan mengapa ia kerap menunjukkan ekspresi wajah yang unik

Jo Bo Ah sempat didiagnosis Encephalomeningitis saat sedang menjalani syuting 'Monster'. Saat mendapat diagnosis itu Jo Bo Ah disarankan untuk menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun sang aktris baru menjalani perawatan di rumah sakit setelah menyelesaikan syuting drama dan memastikan kepada penggemar jika dirinya kala itu baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading