Sukses

Entertainment

Synchronize Fest Usung Tajuk "Together Bersama" Siapkan Beragam Pertunjukkan Spesial

Fimela.com, Jakarta Synchronize Fest, salah satu festival musik yang dinanti setiap tahun ini akan kembali digelar pada 4-6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tema "Together Bersama", Synchronize Fest 2024 menjanjikan berbagai keseruan dan pengalaman baru yang beda untuk para pengunjungnya.

Tahun ini Synchronize Fest hadir untuk merayakan keindahan dan keberagaman musik Indonesia dan hal tersebut diterjemahkan ke berbagai sajian di festival ini. Pertama, Synchonize akan menghadirkan musik-musik spiritual lewat penampilan Haddad Alwi feat. Sulis, Sidney Mohede, dan Barry Likumahuwa.

Selanjutnya, hal berbeda yang akan muncul di tahun ini adalah hadirnya program televisi populer SCTV Inbox Live at Synchronize Fest 2024. Nantinya di program ini akan diramaikan dengan kehadiran musisi populer tahun 2000-an seperti 7ICON, Chibi-Chibi, D'Bagindas, Hello Band, dan Repvblik.

Konsep Panggung yang Beda

Edy Khemod dan Toba Sanchabaktiar yang didaulat sebagai show director akan menghadirkan panggung berbeda dan lebih hidup untuk memberikan pengalaman dan menikmati pertunjukkan musik maksimal.

"Ini kali kedua mendapat kesempatan menggarap panggung spesial Synchronize Fest. Tantangannya berlipat ganda, mulai dari pertunjukan yang bereksperimen dengan teknologi sampai membuat pertunjukan berformat opera," tuturnya dikonferensi pers Synchronize 2024, Selasa (27/8/2024).

Penampilan Elvi Sukaesih

Elvi Sukaesih juga akan menjadi salah satu suguhan spesial di mana tahun ini juga jadi perayaan 60 tahun perjalanan kariernya di dunia musik dangdut tanah air.

Sosok yang dijuluki sebagai Ratu Dangdut itu telah menjadi salah satu legenda yang berkarya sejak tahun 1964 hingga saat ini. Sepanjang kariernya, Elvi pun telah merilis 48 album solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading