Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Ungkap Ayu Ting Ting Pernah Minta Dinikahi, Ini Alasannya Menolak

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dikenal sangat dekat, mereka pun kerap menunjukkan keakrabannya di berbagai kesempatan. Baru-baru ini, keduanya mengungkap jika mereka pernah saling suka dan Ayu bahkan pernah meminta Igun untuk menikahinya namun sang desainer menolak.

Hal tersebut diungkap Ayu dan Ivan di sebuah video yang diunggah di YouTube Qiss You TV, Kamis (29/8/2024). Dalam video tersebut Ivan menyebut Ayu pernah suka dengannya, namun Ivan tak merasakan hal yang sama, begitu juga sebaliknya.

"Dulu tuh kalua aku suka sama dia, dia enggak suka sama aku. Sering begitu. Pas dia lagi suka sama aku, aku enggak suka (Ayu)," jelas Ivan Gunawan disambut gelak tawa Bersama Ayu Ting Ting.

Ayu Minta Dinikahi

Dalam kesempatan itu, Ayu pun mengungkap pernah melamar Ivan dan meminta untuk dinikahkan. "Ayu pernah ajak aku kawin, aku bilang 'Enggak bisa Ay, karena aku punya pacar. Pacar aku tuh berjuang banget buat aku'," tutur Ivan Gunawan.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Ivan juga menyebut usai ditolak, Ayu kemudian menyanyikan lagu Judika sebagai gambaran patah hatinya.

 

Beri Ruang

Soal asmaranya dengan Ivan Gunawan, Ayu mengungkap jika ia menerima keputusan itu namun tak menutup kemungkinan untuk mereka bisa bersama di masa depan. "Ya sudah deh A (Igun), lo senang-senang dulu saja sana, nanti baliknya ke gue lagi," ucap Ayu mengenang.

"Jangan-jangan lo enggak jadi-jadi kawin, ujung-ujungnya kali kita married ya Ay?" tandas Ivan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading