Sukses

Entertainment

6 Potret Alyssa Daguise dengan Busana Hitam, Disebut Punya Aura Mahal

Fimela.com, Jakarta Alyssa Daguise belakangan tengah menarik perhatian karena rencana pernikahannya dengan Al Ghazali. Mengaku menunggu dilamar, Alyssa pun telah siap dipinang sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Dalam sebuah kesempatan, Alyssa juga mengungkap tentang pernikahan impiannya, di mana ia tak ingin merayakannya secara besar-besaran. “Dream wedding pasti semua cewek punya, tapi menurut aku yang penting keluarga kita semua bisa hadir yang dekat-dekat, spesial dan yang pasti intimate," katanya dikutip dari tayangan YouTube StarPro, Kamis (29/8/2024).

Selain soal kabar pernikahan, sosok Alyssa Daguise juga menarik perhatian karena penampilannya, netizen bahkan menyebut jika kekasih Al Ghazali itu memiliki aura mahal. Seiring hal tersebut, berikut ini deretan potret Alyssa Daguise yang memesona dengan busana hitam.

 

Alyssa Daguise menjadi sosok selebriti yang banyak disorot belakangan. Selain asmaranya dengan Al Ghazali, Alyssa banyak disukai netizen karena penampilannya.

Tak hanya disebut cantik dan anggun, netizen menyebut model 26 tahun itu juga memiliki aura mahal.

Lewat media sosial, Alyssa pun banyak menunjukkan dirinya dalam balutan busana cantik.

Busana berwarna hitam pun jadi salah satu yang banyak ia kenakan di berbagai kesempatan, termasuk saat menikmati indahnya pantai di Dubai.

Alyssa juga tampil paripurna dengan busana hitamnya saat menghadiri acara salah satu rumah mode ternama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading