Sukses

Entertainment

Punya Aktivitas Baru, Aktor dan Penyanyi Jepang Takashi Sorimachi Diperkenalkan Sebagai Brand Ambassador

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang aktor yang sangat mumpuni dalam aktingnya, juga penyanyi kenamaan asal Jepang, Takashi Sorimachi kini memiliki kesibukan baru yaitu sebagai brand ambassador merek elektronik ternama asal negaranya.

Takashi Sorimachi dikenal dengan banyak film layar lebar. Dia paling terkenal karena memerankan Eikichi Onizuka dalam adaptasi drama live-action tahun 1998 dari serial manga populer Great Teacher Onizuka.

Selain itu, Takashi Sorimachi juga dikenal sebagai pembunuh O dalam film thriller aksi Hong Kong Fulltime Killer. Selain itu, sang artis juga merupakan sosok penyanyi dengan beberapa album dan single.

Dikenal Berprestasi

Penunjukan Sorimachi sebagai brand ambassador adalah bagian dari strategi pemasaran Toshiba Lifestyle di wilayah Asia Pasifik. Sorimachi dikenal atas prestasi dan dedikasinya, yang disebut mencerminkan nilai-nilai Toshiba Lifestyle seperti keunggulan dan komitmen.

Perhatian Sorimachi terhadap detail dan tekadnya untuk mencapai kesempurnaan sejalan dengan filosofi Takumi Spirit dari Toshiba Lifestyle. Ia diperkenalkan dalam acara dealer dan konferensi pers yang diadakan di Hanoi, Vietnam, pada 27 Agustus 2024.

Dengan mengaitkan Sorimachi dengan Toshiba Lifestyle, merek ini berharap dapat memperkuat pengenalan merek dan menjalin hubungan lebih dalam dengan konsumen, sambil meningkatkan kehadiran di kawasan ini.

Inovatif dan Solutif

Dengan tema acara 'Beyond Details, Innovate Tomorrow', Toshiba Lifestyle juga memperkenalkan konsep inovatif dan solutif, yaitu Japandi dan Master of Flow, yang menjadi dasar desain produk mereka.

Tema acara ini terinspirasi dari 149 tahun sejarah Toshiba dalam menciptakan inovasi di Jepang, dengan fokus pada detail, keahlian, dan dedikasi untuk kesempurnaan. "Di Toshiba Lifestyle, kami percaya bahwa kami berada di posisi yang tepat untuk menghadirkan solusi inovatif kepada konsumen di Asia Pasifik," ujar Zeal Jiang, Presiden Toshiba Lifestyle wilayah APAC.

"Sejak tahun 1875, kami telah menjadi pemimpin dalam industri peralatan rumah tangga di wilayah ini, dan kami berkomitmen untuk mempercepat pertumbuhan kami, memberikan kenyamanan terbaik dalam kehidupan sehari-hari konsumen," lanjutnya.

Toshiba Lifestyle berkomitmen untuk menjadi merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di kawasan ini, sambil tetap memperhatikan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola.

Melalui Inisiatif Pabrik Hijau, Toshiba Lifestyle hanya menggunakan produk hemat energi dengan efisiensi tinggi, dengan 28 pabriknya yang telah disertifikasi sebagai Pabrik Hijau Nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading