Sukses

Entertainment

Alyssa Daguise Siap Dilamar Al Ghazali, Seperti Ini Pernikahan yang Mereka Inginkan

Fimela.com, Jakarta Belakangan rencana pernikahan Al, El dan Dul tengah menjadi topik hangat. Alyssa Daguise dan Al Ghazali pun memberikan sinyal jika mereka akan segera naik pelaminan.

Dalam sebuah kesempatan, Alyssa pun menyebut jika dirinya sudah siap dilamar Al. “Insyaallah, insyaallah, doain. Aku sih sudah siap! Oh iya, saya tunggu lamaran,” kata Alyssa dikutip dari tayangan YouTube StarPro, Kamis (29/8/2024).

Dalam kesempatan itu, Alyssa Daguise pun mengungkap pernikahan seperti apa yang ia inginkan. “Dream wedding pasti semua cewek punya, tapi menurut aku yang penting keluarga kita semua bisa hadir yang dekat-dekat, spesial dan yang pasti intimate."

 

Rencana Pernikahan

Ya, tak seperti yang dibayangkan banyak orang, Alyssa ternyata tak menginginkan pernikahan yang digelar secara besar-besaran. Alyssa pun menyebut jika ia dan Al sudah memiliki pemikiran yang sama terkait acara pernikahan mereka.

“Mungkin orang mikir kita bakal bikin yang gede banget, tapi spoiler, bakal intimate sekali. Jadi itu sih inginnya aku intimate wedding, dan kita sudah satu pikiran, one page about that. Jadi spoiler-nya di sini adalah kita bakal bikin intimate wedding, bukan yang gede-gede gimana," jelasnya.

Kata Ahmad Dhani

Dalam kesempatan berbeda, Ahmad Dhani menyebut jika ketiga putranya, Al, El, dan Dul akan menikah di tahun 2025. Tak digelar bersamaan, Dhani mengatakan ketiganya akan menikah di bulan berbeda.

"Tahun depan ketiganya menikah, cuma beda bulan saja," kata Ahmad Dhani dalam video di kanal YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita yang diunggah Rabu (28/8/2024).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading