Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Unik Fan Meeting Kim Ji Won, Temui Fans Setelah Penantian 14 Tahun Juga Venue Kelas Dunia

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar gembira bagi para penggemar bintang Korea Kim Ji Won, ketika sang idola bakal menyambangi tanah air pada 31 Agustus 2024 mendatang. Helatan bertajuk 'Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour <Be My One> in Jakarta', akan digelar di JIEXPO Convention Centre and Theatre.

Hanya tinggal beberapa hari jelang pertemuan spesial ini, para penggemar akan segera bisamenghabiskan waktu bersama Kim Ji Won dengan lewat berbagai sesi seru yang akan semakinmendekatkan mereka dengan sang idola.

Sekadar informasi, kedatangan artis kenamaan Korea, Kim Ji Won dalam acara fan meeting ini dipromotori oleh Virgo Creative Entertainment (VIRGO) bekerja sama dengan KapanLagi Youniverse (KLY).

Penantian 14 Tahun

Meniti karir sebagai aktris papan atas Korea Selatan, Kim Ji Won (김지원) dikenallewat perannya yang beragam. Debut di tahun 2010, Kim Ji Won membuktikan kemampuan danpesonanya di dunia entertainment negara tersebut.

Bahkan perannya dalam drama The Heirs (2013) sukses mencuri perhatian secara internasional, yang kemudian dilanjutkan keikutsertaannya dalam drama roman fenomenal Descendant of the Sun (2016) serta drama slice of lifekesukaan fans, Fight For My Way (2017).

Dan baru-baru ini, Kim Ji Won mendapatkan pujian dan cinta secara global atas penampilannya yang memukau sebagai sosok perempuan tangguh dalam Queen of Tears.

Butuh 14 tahun sejak Kim Ji Won debut hingga kini sang aktris melakukan tour fan meetinguntuk menyapa penggemarnya dengan lebih dekat. Momen langka ini tentunya tidak boleh dilewatkan sama sekali.

Sudah Dinanti

Antusiasme penggemar Kim Ji Won sudah terasa di kota-kota lain, seperti Seoul, Osaka, danTokyo yang sudah terlebih dulu mendapat momen menghabiskan waktu bareng sang aktris. 800Tiket sold out di tiga kota besar tersebut.

Karenanya, bukan hal yang mengherankan kalau fans di Indonesia juga begitu antusias. Buktinya, Jakarta mendapat kesempatan mengundang lebih banyak penggemar untuk hadir bertemu langsung dengan Kim Ji Won, yakni dengan kapasitas 2.500 orang.

Penampilan Kim Ji Won Curi Perhatian

Kim Ji Won menunjukkan berbagai pesonanya lewat Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour <Be MyOne> di kota besar lain seperti, Seoul, Osaka, Tokyo, dan lainnya, yang sukses mencuriperhatian.

Mulai dari kecantikan paras Kim Ji Won yang selalu menuai pujian, obrolan hangatyang begitu manis bersama fans, bahkan sang aktris siap memamerkan suara indahnya lewatlagu-lagu pilihan.

Venue Mewah Kelas Dunia

Bagi Anda yang pertama kali akan mengunjungi JIEXPO Convention Centre and Theatre, perludiketahui bahwa tempat ini adalah sebuah teater kelas dunia dengan tiga tingkat yangdilengkapi dengan teknologi canggih.

Teater yang didesain mewah ini tentu akan menjadi tempat yang nyaman untuk pertemuan istimewa dengan Kim Ji Won, di mana banyak kenangan baru akan tercipta bersama para penggemar.

JIEXPO Convention Centre and Theatre berada di Jalan Haji Benyamin Sueb Arena JIExpoKemayoran, Jakarta Utara. Untuk mencapai lokasi ini Anda bisa menggunakan beragam modatransportasi umum, mulai dari MRT, Transjakarta, taksi, ojek online, juga KRL.

Penggemar Bisa Berkirim Surat

Untuk penggemar di Indonesia, Virgo Creative Entertainment (VIRGO) selaku promotor bahkanmemberikan kesempatan untuk fans yang sudah membeli tiket untuk mengirimkan pertanyaankepada Kim Ji Won, pertanyaan terpilih akan dijawab langsung di sesi Fan Meeting nanti.

Selain itu, penggemar yang memiliki tiket bisa membawa surat untuk Kim Ji Won, yang nantinya akan promotor serahkan pada bintang QUEEN OF TEARS tersebut.

Bisa Beli Tiket On The Spot

Untuk penggemar yang belum sempat membeli tiket Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour <Be MyOne> in Jakarta yang diselenggarakan pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Convention Centreand Theatre, tidak perlu khawatir karena masih bisa melakukan pembelian tiket on the spot diTicket Box yang telah disediakan.

Maybank Sebagai Sponsor Utama

Dalam kegiatan Fan Meeting Kim J Won, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (MaybankIndonesia) menjadi sponsor utamanya. Hal ini didasarkan pada komitmennya yang tertuangpada misi Humanising Financial Service yakni senantiasa hadir di tengah masyarakat melaluikeragaman solusi keuangan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah.

"Dukungan sponsor kami merupakan wujud persembahan Bank dalam mendukung kemajuanberbagai bisnis local, termasuk bisnis di bidang entertainment yang Kembali menggeliat,"ungkap Mariana Husin, Head Business Banking Maybank Indonesia.

Detail Kim Ji Won 1st Tour Fan Meeting <Be My One> in Jakarta selengkapnya bisa dilihat darihalaman web Virgo (https://virgocreative.co.id/) dan KLY (Kapanlagi.com, Fimela.com, Liputan6.com, dan Merdeka.com) serta official socmed account Virgo (@virgoentertainment.id)dan KLY (@Kapanlagikorea, @kapanlagicom, @fimeladotcom, @liputan6, dan@merdekadotcom).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading