Sukses

Entertainment

Sisi Lain Randy Pangalila, Garang di Ring namun Seorang Family Man

Fimela.com, Jakarta Randy Pangalila tak hanya dikenal sebagai pemeran. Tetapi dirinya juga seorang petarung di tinju bebas. Sebagai fighter, sosok Randy Pangalila merupakan salah satu yang sulit dikalahkan.

Namun, siapa sangka jika dirinya merupakan seorang pria yang family man. Hal itu disampaikan oleh sang istri, Chelsey Frank, perempuan asal Kanada yang sudah 5 tahun menjadi istrinya.

"Kalau istriku bilang aku family man, maka itu benar," kata Randy Pangalila dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @secangkir.hotto, baru-baru ini.

Kisah Awal

Randy Pangalila mengatakan bahwa dirinya pertama kali mengenal istrinya tanpa disengaja. Kala itu dirinya yang memiliki grup band, membuat sebbuah video pendek. Tiba-tiba dirinya mendapatkan pesan dari seseorang dalam bahasa Inggris.

"Dia bilang, 'I love your music, and your song, but I dont understand what it means'. Di situ gue pikir kayak, 'Wah talent scouter nih'. Akhirnya gue DM. 'May i have your WA number?'. Pas dia kasih (kode) plus satu, kalau gak dari Amerika atau Kanada," ujar Randy.

Sang istri pun mengatakan bahwa dirinya selama ini tak pernah melakukan DM kepada siapapun. "Aku ga pernah DM seseorang yang ga aku kenal. Itu yang pertama kali, aku juga ga tahu kenapa," sambung Chelsey.

Sudah Jodoh

Menambahkan pernyataan istrinya, Randy Pangalila mengatakan bahwa perkenalannya dengan Chelsey merupakan sebuah perjalanan menemukan jodoh. Karena sebagaimana perkataan bijak, bahwa jodoh pasti akan bertemu.

"Memang kalau sudah jodoh, sampai di pucuk dunia, tetap pasti akan ketemu guys. Saya sangat bersyukur memiliki dia sebagai istriku. Gue tuh setiap kali ada kesalahan atau apa gitu, kadang-kadang gue tuh diamnya bisa hampir seharian loh. Dia tanya, kamu kenapa. kamu mau cerita?" ucap Randy.

"Cara terbaik support dia adlaah dengan menunggu. Biarin dia yang ngomong duluan, kalau dia sudah siap untuk bercerita," lanjut Chelsey.

Merasa Khawatir

Sebagai istri dari seorang petarung, Chelsey Frank mengaku selalu merasakan kekhawatiran. Meskipun dia mengetahui bagaimana kemampuan Randy Pangalila ketika bertarung. Namun, menurutnya, ketika di ring tak ada yang tahu.

"Karena dia juga keras pada dirinya, tapi selain itu aku percaya kemampuannya. Aku tahu dia fighter yang hebat. Tapi di ring kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Walaupun aku takut setelah kita punya anak," ujar Chelsey.

Dirinya tak bisa membayangkan jika sesuatu yang buruk terjadi. "Kamu berarti buat aku, dan kamu juga berarti bagi anak-anak. Kalau sesuatu terjadi....," ucap Chelsey tak bisa melanjutkan perkataannya.

Anak-Anak Terinspirasi

Randy Pangalila melanjutkan bahwa sang istri merupakan anugerah yang sangat disyukurinya. Chelsey merupakan sosok ibu yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Ia juga memberikan pengertian kepada anak tentang pekerjaan ayahnya.

"Dia juga jelasin ke anak-anak kalau papa itu, lagi latihan buat fight. Mereka itu ga ngerasa kayak kehilangan papanya, malah pada saat aku latihan, mereka itu ngelihat dari luar. Blaire tuh jadi kayak 'Aku mau makan daging, biar aku sekuat papa. Itu salah satunya pasti peranan dari mamanya juga," ucap Randy.

"Sejujurnya aku benar-benar bersyukur, aku minta pasangan yang baik dikasih sama Tuhan. Aku mau punya anak dikasih 2 ama Tuhan. Aku ga tahu, Tuhan terimakasih," papar Randy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading