Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Sebut Al, El dan Dul Akan Menikah Tahun Depan, Hanya Beda Bulan

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Al, EL dan Dul belakangan tengah jadi topik hangat di media sosial, di mana ketiga kini tampak mantap dengan pasangannya masing-masing. Baru-baru ini, Ahmad Dhani pun mengungkap jika ketiga putranya akan menikah di tahun 2025.

"Tahun depan ketiganya menikah, cuma beda bulan saja," kata Ahmad Dhani dalam video di kanal YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita yang diunggah Rabu (28/8/2024).

Sebelumnya dalam kesempatan berbeda, Ahmad Dhani sempat mengungkap keinginan agar Al, El dan Dul bisa menikah bersama, seperti saat mereka sunat dulu. "Kalau perlu bareng aja tiga-tiganya langsung, kan sunatannya mereka udah bareng-bareng," ucap Dhani.

Pasangan Kekasih

Saat ini Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani telah memiliki kekasih masing-masing. Dul sudah lama menjalin asmara dengan Tisa Biani dan Al memilih kembali bersama Alyssa Daguise.

Paling baru adalah El Rumi yang kini menjalin asmara dengan Syifa Hadju. Meski terbilang masih seumur jagung, hubungan yang dijalin keduanya telah mengantongi restu dari orang tua, bahkan banyak dukungan dari netizen di media sosial.

Kata Maia Estianty

Soal ide menikah di tahun yang sama, ibunda Al, El, dan Dul, Maia Estianty sempat menolak ide tersebut. “Tapi kalau mau bertiga ya silahkan saja, walaupun secara mitos aku pernah mengalami nikah bersama kakakku barengan tahunnya, dan bercerai dua-duanya,” ucap Maia.

Meski begitu, Maia akan mengembalikan pilihan kepada anak-anaknya, untuk menetukan sendiri pernikahan mereka. “Saya tidak akan kepo dan ikut campur masalah anak, pernikahan itu urusan mereka, kalau orang tua ikut campur yang ada jadi semakin ramai karena orang tua terlibat,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading