Sukses

Entertainment

5 Alasan Tak Boleh Melewatkan Drama Korea No Gain No Love yang Dibintangi Shin Min Ah dan Kim Young Dae

Fimela.com, Jakarta Di penghujung bulan Agustus 2024 salah satu serial drama Korea yang dinanti, No Gain No Loveakhirnya dirilis. Hadir dengan genre komedi romantis, No Gain No Love dibintangi Shin Min Ah, Kim Young Dae, Lee Sang Yi, dan Han Ji Hyeon.

Tayang di Prime Video, serial ini berpusat pada Son Hae Yeong (Shin Min Ah) yang ingin menghindari kerugian dalam setiap aspek kehidupannya. Berbanding terbalik, Son Hae Yeong justru dihadapkan oleh Kim Ji Uk (Kim Young Dae) yang ingin menghindari menyakiti orang lain bahkan dengan mengorbankan dirinya sendiri.

Pasangan lain yang tak kalah penting di serial ini adalah CEO Bok Gyu Hyun (Lee Sang Yi) yang jenuh dengan cinta dan penulis novel web Nam Ja Yeon (Han Ji Hyeon) yang tidak berpengalaman dalam cinta tetapi sangat ahli dalam menciptakan kisah cinta. Menghadirkan beragam karakter dengan latar berbededa, serial ini pun menjanjikan keseruan juga banyak hal yang patut di nanti seperti romansa, cerita yang menghangatkan hati, dan kesenangan. Masih berpikir untuk menyaksikannya? Berikut ini ada lima alasan mengapa Anda harus segera bergabung dengan keseruan No Gain No Love.

 

Kehadiran Shin Min Ah yang Dinanti

No Gain No Love menjadi drama Korea pertama yang dibintangi Shin Min Ah setelah dua tahun. Kehadirannya pun tak hanya dinantikan oleh penggemar, tetapi juga para aktor yang membintangi serial ini.

menariknya, Kim Young Dae mengaku dirinya tak pikir panjang saat ditawarkan beradu akting dengan Shin Min Ah. "Ini adalah kesempatan untuk bekerja dengan Shin Min Ah, jadi saya tidak berpikir dua kali dan langsung menandatangani kontrak. Sejak pertama kali bertemu Shin Min Ah, saya sangat gugup. Saya telah menikmati karyanya sejak saya masih SMA. Dia sangat terkenal dan cantik," tutur Kim Young Dae dalam konferensi pers serial No Gain No Love belum lama ini.

Karakter untuk Shin Min Ah

Siapa sangka ternyata sejak awal penggarapan, sutradara Kim Jung Sik sudah membayangkan jika Shin Min Ah adalah satu-satunya sosok yang nilai cocok untuk karakter Son Hae Yeong, "Saya membayangkan karakter dalam naskah ini diperankan oleh Shin Min Ah. Saya pikir dia satu-satunya yang bisa memerankan Hae Yeong," katanya.

Mengetahui hal tersebut tentunya membuat penasaran, akan seperti apa penampilan Shin Min Ah kali ini.

Kisah dan Karakter yang Beragam

No Gain No Love tak hanya menghadirkan bintang populer Korea Selatan, lebih dari itu serial ini juga akan mengajak penonton untuk melihat beragam jenis cinta. "Karakter-karakternya sangat beragam," kata sang sutradara.

"Romansa kantor antara Ji Uk yang tidak ingin menyakiti dan Hae Yeong yang tidak ingin mengalami kerugian. Ada juga kisah cinta antara chaebol generasi ketiga Gyu Hyun yang tidak memiliki sel cinta dan Ja Yeon yang telah lajang seumur hidupnya tetapi hebat dalam menulis kisah cinta. Ada kisah cinta yang belum pernah kita lihat sebelumnya." 

 

Romansa dan Komedi yang Kental

Sebuah rom-com sejati tidak pelit dengan komedi tetapi menyeimbangkannya dengan keterkaitan dengan para penonton, dan No Gain No Love akan menampilkan yang terbaik dari kedua dunia.

"Saya tertarik pada bagian manusiawi dari suatu hubungan. Saya pikir ini akan sangat menggerakkan penonton dan mereka akan dapat dengan mudah menghubungkannya. Naskahnya sendiri sangat menyenangkan, jujur, dan berani. Kalimat-kalimat Hae Yeong sangat menyegarkan," kata Shin Min Ah tentang No Gain No Love.

Cerita yang Unik

No Gain No Love menampilkan proposal pernikahan palsu yang unik dari Hae Yeong agar dia tidak kalah. Proposalnya semakin liar ketika Ji Uk benar-benar menerimanya. Namun segalanya menjadi rumit ketika Ji Uk akhirnya bekerja di tempat yang sama dengan Hae Yeong setelah pernikahan palsu.

"Pernikahan palsu dan romansa kantor antara karakter saya dan Kim Young Dae adalah sesuatu yang perlu diperhatikan. Kisah cinta Lee Sang Yi dan Han Ji Hyeon juga sangat menyenangkan," kata Shin Min Ah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading