Sukses

Entertainment

Coldplay Rilis "We Pray" Gandeng Musisi Berbagai Negara, Bawa Harap dan Semangat di Tengah Kehidupan yang Tak Selalu Mulus

Fimela.com, Jakarta Coldplaykembali merilis karya terbarunya berjudul We Pray dan menggandeng berbagai musisi seperti Little Simz dari Inggris, Burna Boy dari Nigeria, Elyanna dari Palestina-Chili, dan TINI dari Argentina.

We Pray hadir untuk memberikan harap an semangat di tengah kondisi hidup yang tak selalu mulus seperti urusan keluarga, pertemanan hingga percintaan dengan berbagai masalah dan tantangannya. Meski tak selalu seperti yang diharapan, tetap memiliki mimpi dan harapan adala keharusan.

"And so we pray, I know somewhere there's something amazing," kata Coldplay dalam We Pray. Lagu ini pun hadir sebagai single kedua Coldplay dari album studio mereka yang akan datang, Moon Music.

Dinyanyikan Langsung

We Pray pun telah diperdengarkan secara perdana di konser Coldplay di Festival Glastonbury pada 29 Juni 2024. Saat itu Chris Martin dan kawan-kawan membawakan lagu ini Bersama Little Simz dan Elyanna di atas panggung. Burna Boy juga hadir di sana lewat video yang diputar di latar.

Lagu ini juga begitu populer saat diperkenalkan di Olimpiade Paris 2024. We Pray pun kemudian jadi anthem untuk banyak orang, di tengah dunia yang penuh tantangan. Lagu ini juga menjadi cerminan dari keyakinan bahwa dibalik segala kesulitan, masih ada keajaiban yang menanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading