Sukses

Entertainment

Nikmati Sajian Musik Nostalgia di Rock Legends Festival yang Hadirkan Band Populer Tahun 80-90an

Fimela.com, Jakarta Para penggemar musik rock, ini saatnya berkumpul karena Rock Legends Festival yang digelar untuk pertama kalinya pada 31 Agustus 2024 di Plaza Barat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, menjajikan sajian music yang akan membawa pendengarnya bernostalgia.

Dipromotori oleh BDG yang juga berkolaborasi dengan Rich Music dan Raspati Management, Rock Legends Festival hadir dengan format roadshow ke berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, hingga Bali.

Sederet nama besar seperti Godbless, Ikang Fawzi, Grass Rock, Bunga, dan nama lain untuk memeriahkan titik pertama Rock Legends Festival yang akan digelar di Jakarta, Sabtu (31/8) mendatang.

"Tier satu ada Good Bless, Edane, U camp, Wiskit, Bunga, Grass Rock, Melsandi, Ikang Fawzi," kata Rommy Zulkarnain selaku perwakilan dari penyelenggara, dalam konferensi pers yang digelar Rabu (28/8/2024). Tak hanya itu, musisi-musisi muda juga akan hadir memeriahkan titik pertama dari perjalanan Rock Legends Festival.

Harga Tiket

Festival yang hadir dan bisa dinikmati generasi muda ini pun mengutamakan kenyamanan, di mana nantinya akan ada banyak tenant dan fasilitas nyaman. Menariknya, Tiket festival ini pun hadir dengan beragam pilihan.

Tiket Rock LegendsFestival dijual mulai harga Rp145 ribu untuk kategori Single (1 tiket), Rp235 ribu untuk kategori Couple (2 tiket), Rp465 ribu untuk kategori Family (4 tickets), dan Rp995 ribu untuk kategori Community (10 tikets). Bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda dan spesial, tiket kategori VIP yang dijual dengan Harga Rp195 ribu pun jadi pilihannya.

Tak sampai di situ, bagi yang ingin mendapatkan merchandise eksklusif dari festival ini, Anda bisa membeli tiket bundling dengan Rock Legends Tshirt seharga Rp250 ribu untuk kategori Normal dan Rp325 ribu untuk VIP. Selain itu akan hadir pula tenant yang menjual koleksi merchandise band, kaset, vinyl, hingga thrift shop di Rock Legends Festival.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading