Sukses

Entertainment

Bertemu Kim Ji Won Tinggal Menghitung Hari, Jangan Sampai Menyesal Beli Tiketnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari Kim Ji Won akan menemui penggemarnya di JIEXPO Theater pada 31 Agustus 2024. Kesempatan ini tentu tak boleh dilewatkan begitu saja oleh para penggemar, mengingat ini juga jadi kali pertamanya menggelar fanmeeting sejak 14 tahun berkarier di industri hiburan.

Jakarta sendiri akan menjadi penutup dari rangkaian tur Asia pertama Kim Ji Won dan menariknya, di kesempatan ini seluruh penggemar yang hadir akan mendapatkan sesi Hi-Bye dengan bintang Queen of Tears tersebut.

Hingga saat ini tiket acara fanmeeting Kim Ji Won pun masih tersedia dalam dua kategori, yaitu Gold dan Silver. Tinggal menghitung hari, apakah Sahabat Fimela yakin ingin melewatkan kesempatan langka ini?

Tiket yang Tersedia

Saat ini masih tersedia dua kategori tiket untuk acara fanmeeting Kim Ji Won, yaitu Gold yang dijual dengan harga Rp2.050.000 dan Silver Rp1.550.000. Semua tiket yang disediakan akan mendapatkan nomor kursi, kemudian harga yang tercantum belum termasuk pajak sebesar 10% dan ticketing fee. Perlu diingat pula bahwa satu ID hanya bisa membeli maksimal empat tiket fanmeeting ini.

Sebagai informasi, pemilik tiket kategori Gold berkesempatan mendapatkan signed poster dan signed polaroid yang juga akan dipilih secara acak, lho! Selain itu, seluruh pemegang tiket fanmeeting KIM JIWON juga akan medapatkan sesi Hi-Bye dan photo card set

Cara Beli Tiket Fanmeeting Kim Ji Won

Jangan sampai tak kebagian, berikut ini adalah delapan langkah pembelian tiket KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA:

1. Masuk ke halaman https://kimjiwonbemyoneinjkt.com

2. Klik tombol "BUY NOW" untuk membeli tiket

3. Pilih kategori dan jumlah tiket yang kamu inginkan (1 ID maksimal 4 tiket)

4. Lengkapi data pribadi kamu

5. Cek kembali apakah data kamu sudah benar

6. Pilih metode pembayaran

7. Bayar tiketmu

8. Setelah pembayaran sukses, konfirmasi booking tiket fanmeeting KIM JIWON akan otomatis dikirim ke emailmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading