Sukses

Entertainment

7 Potret Bahagia Tyna Dwi Jayanti Liburan Bareng Kekasih Baru ke Italia, Sosoknya Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Tyna Dwi Jayanti, mantan istri Kenang Mirdad ini tengah menarik perhatian publik usai mengunggah kebersamaannya berlibur dengan kekasih baru yang diketahui adalah Rama Datau. Ya, sosoknya kekasih baru Tyna adalah adik ipar Ayu Dewi dan sosoknya membuat banyak orang penasaran.

Dari berbagai unggahan foto dan video yang dibagikan, Tyna dan Rama tampak sedang berada di Italia dan menikmati liburan bersama. Di liburan tersebut, keduanya pun tampak serasi dengan mengenakan busana berwarna senada.

Tengah menarik perhatian publik, berikut ini adalah deretan potret liburan Tyna Dwi Jayanti dengan kekasih barunya yang diketahui adalah Rama Datau.

 

Munculnya sosok Rama Datau di akun media sosial Tyna Dwi Jayanti tengah menghebohkan publik. Tyna akhirnya menunjukkan hubungan asmaranya dengan sosok yang diketahui sebagai adik ipar Ayu Dewi itu.

Dalam video singkat yang di unggah ke Instagram Stories, Tyna dan Rama terlihat menikmati pemandangan indah sambil mendengarkan penjelasan tour guide.

Tyna dan Rama juga tampak serasi mengenakan busana senada berwarna putih di tengah indahnya pemandangan Italia.

Tyna yang kini berpacaran dengan Rama telah mengakhiri pernikahannya dengan Kenang Mirdad pada tahun 2021.

Tiga tahun berselang, Tyna kini tak ragu menunjukkan kekasihnya, Rama Datau yang dikenal sebagai seorang pengusaha yang bergabung dalam sebuah partai politik.

Rama juga diketahui sebagai seorang duda, melansir laman Liputan6, Rabu (28/8), ia bercerai dengan dengan Amanda Miranty pada 7 Februari 2023 lalu.

Kini keduanya diketahui menjalin asmara dan tampak bahagia menikmati liburan bersama di Italia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading