Sukses

Entertainment

Tak Perlu Obat, Michelle Ziudith Ungkap Rahasia Langsing ala Dirinya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis, Michelle Ziudith menyadari bahwa memiliki tubuh yang proporsional adalah hal yang wajib. Tak hanya menjadi tuntutan di depan kamera, tetapi juga karena faktor kesehatan.

Tubuh yang proporsional tentunya menjadi dambaan setiap perempuan. Karenanya, banyak dari mereka yang melakukan diet dan juga melakukan perawatan kecantikan supaya mendapatkan body goals.

Tetapi, bagi Michelle Ziudith, untuk mendapatkan bentuk badan yang proporsional nan ideal, tak perlu dengan segala obat-obatan. Menurutnya apa yang harus dilakukan sudah menjadi kebiasaan, terlebih bagi umat Islam.

Puasa dan Salat

Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram rumpi_gosip, Michelle Ziudith terlihat sedang menjawab beberapa pertanyaan dari penggemarnya. Michelle yang memiliki tubuh ramping, ditanya mengenai cara menurunkan berat badan.

Dengan santai, Michelle menjawab bahwa untuk bisa turun berat badan, seseorang hanya perlu puasa dan menjalankan salat dengan baik. Tanpa perlu menggunakan obat-obatan yang diklaim bisa menurunkan berat badan.

"Menurutku puasa sih. Ga usah banyak cingcong, gausah beli-beli obat nurunin berat badan. Puasa dan salat, kurus," tutur Michelle Ziudith.

Bisa Ngaji

Michelle Ziudith juga menjawab pertanyaan tentang bagaimana dirinya membaca kitab suci Al Quran atau mengaji. Pemeran film Ipar Adalah Maut ini mengaku bahwa dirinya bisa dan biasa mengaji kalau di rumah.

Ia pun mengisahkan bahwa sejak kecil sudah bisa mengaji karena ada guru yang mengajarinya secara langsung. Ia pun sekarang ini sudah lancar membaca huruf hijaiyah atau huruf arab.

"Kalau ngaji di rumah. Aku dari kecil udah didatengin guru ngaji. Setiap seminggu tiga kali. Jadi gak mungkin aku ga bisa ngaji. Gurunya nungguin di depan, pasti bisa ga sih," tutur Michelle.

Netizen Kaget

Sementara di kolom komentar, banyak netizen yang justru kaget dengan jawaban Michelle Ziudith tersebut. Beberapa dari mereka tidak mengira terkait keyakinan yang dianut Michelle Ziudith.

"Maasyaa Allah. terima kasih tipsnya. jarang2 ada artis yg memperhatikan agamanya. smg istiqomah dlm menggapai hidayah dan taufik Allah, aamiin," ujar akun bernama sofiarikkam.

"MasyaAllah sy kira nonis trnyata muslim," kata akun bernama marigustiana851.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading