Sukses

Entertainment

Lesti Kejora dan Rizky Billar Sajikan Duet Menawan, Juga Penampilan Apik Iwan Fals dan Rhoma Irama di HUT SCTV 34 XtraOrdinary

Fimela.com, Jakarta Digelar secara live pada Sabtu (24/8/2024) malam, HUT SCTV 34 XtraOrdinary yang dimeriahkan oleh deretan bintang papan atas Tanah Air menjadi suguhan menarik. Salah satunya adalah penampilan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Meski sedang dalam masa kehamilan, namun Lesti Kejora tetap memberikan penampilan yang maksimal. Ia yang berduet dengan Rizky Billar, hadir di tengah pertunjukan drama musical sinetron unggulan SCTV.

Kala itu, Billar dan Lesti Kejora serasi mengenakan busana berwarna abu-abu. Di awal penampilannya, Billar muncul terlebih dahulu bersama sang putra tercinta yang akrab disapa El.

El yang kini sudah memasuki usia 2 tahun tampak bernyanyi untuk Syifa Hadju, bintang sinetron Saleha. Tak lama, Lesti Kejora tampil di tengah-tengah mereka. Setelah berinteraksi sesuai dengan skrip, Lesti dan Billar pun menyanyikan tembang 'Cantik' yang dipopulerkan oleh Kahitna.

Duet Padi Reborn dan Putri Ariani

Acara HUT SCTV ke-34 juga diwarnai dengan penampilan memukau lainnya. Seperti penampilan dari Padi Reborn yang menggaet Putri Ariani dalam sebuah lagu andalan mereka berjudul 'Mahadewi'.

Sang vokalis, Fadly mampu menjalin chemistry dalam setiap nada yang dilantunkannya bersama Putri Ariani. Di sini, ulang tahun SCTV telah berhasil menyatukan musisi dan penyanyi lintas generasi.

Malam Puncak HUT SCTV ke-34

Tak hanya itu, karena malam puncak HUT SCTV ke-34 juga turut dimeriahkan oleh sederet artis kenamaan tanah air dan internasional. Di antaranya 'The Living Legend' Iwan Fals bersama Crash Adams, serta kolaborasi unik antara diva pop Raisa dengan Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta.

Penampilan istimewa lainnya juga disuguhkan oleh Maliq & D’Essentials, Marion Jola, dan lainnya.Tak ketinggalan, drama musikal spesial akan mengisi panggung Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading