Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Ucapkan Kalimat Romantis, Luna Maya Menangis Bahagia di Ultah ke-41

Fimela.com, Jakarta Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke-41, tepat pada 26 Agustus 2024. Ia pun mendapatkan ucapan selamat dari sang kekasih, Maxime Bouttier. Ucapan tersebut disampaikannya di akun media sosial miliknya.

Maxime Bouttier selama ini dikenal sebagai kekasih yang selalu perhatian terhadap Luna Maya. Ia pun memberikan pesan serta doa yang baik untuk Luna Maya pada hari istimewa tersebut.

"Aku sangat mencintainya, aku tidak pernah memperjuangkan siapa pun sebanyak yang aku lakukan untuknya, dia sangat layak untuk diperjuangkan!!!” kata Maxime Bouttier di laman Instagramnya, bouttier_maxime, baru-baru ini.

Sangat Spesial

Dalam unggahannya, Maxime Bouttier tampak mengunggah beberapa foto dan video yang memperlihatkan momen-momen indah mereka bersama. Bagi pria berusia 31 tahun itu, momen spesial ulang tahun Luna Maya ke-41 ini adalah sesuatu yang istimewa.

"Ini semua untukmu! Selamat ulang tahun sayang! Ulang tahunnya yang luar biasa, sama seperti tahun lalu, jadi selalu penting," tutur Maxime Bouttier.

"Jadi, aku hanya punya satu pesan untuk @lunamaya, mari kita tetap merahasiakannya tahun depan. Selamat ulang tahun cintaku, aku akan selalu ada untukmu, bahkan di hari yang paling gelap," sambungnya lagi.

Menangis Bahagia

Di sini, Maxime Bouttier berhasil membuat Luna Maya merasa sangat diistimewakan. Ia pun tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia nan haru, meski hanya melalui komentarnya, membalas unggahan sang kekasih.

"Eh eh," jawab Luna Maya di kolom komentar dengan emoticon menangis dan bahagia.

Komentar Warganet

Ungkapan romantis dan juga doa spesial dari Maxime Bouttier untuk Luna Maya ini pun tak hanya membuat hati Luna Maya berbunga. Tetapi, banyak netizen yang ikut merasakan sebuah kebahagiaan.

"Tolongggggg ini terlalu sweet .. Max kamu emang juara kalo buat caption," tulis warganet.

“Bahagia selalu kalian berdua," tulis warganet lainnya.

"Doaku smg takdir kalian jd pasangan halal d segerakan oleh ALLAH Aamiin ya ROBB," tulis warganet lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading