Sukses

Entertainment

Makin Kinclong di Usia 50 Tahun, Rieke Diah Pitaloka Masih Berharap Jodoh

Fimela.com, Jakarta Rieke Diah Pitaloka merupakan artis yang kemudian menjalani karier politik. Ia merupakan anggota DPR RI yang sudah beberapa periode menjadi wakil rakyat. Di tengah kesibukannya, Rieke tak lupa merawat kecantikannya.

Rieke Diah Pitaloka turut membagikan pengalamannya ketika melakoni perawatan kecantikan. "Sebagai politisi dan public figure, saya seringkali berhadapan dengan sorotan publik," kata Rieke diah Pitaloka kepada media, baru-baru ini.

"Baik saat melakukan audiensi dengan para pejabat maupun saat bertatap mata dengan rekan-rekan media. Oleh sebab itu, berpenampilan prima menjadi penting untuk menjaga kepercayaan diri," ujar Rieke Diah Pitaloka.

Makin Glowing

Dari penampilannya, Rieke Diah Pitaloka tampak semakin glowing. Ia memang mengakui melakukan perawatan kecantikan yang dibutuhkan, bukan hanya diinginkannya. Ia tak mau melakukan perawatan yang mengubah parasnya.

"Aku bukan tipikal orang yang mau lama-lama ke klinik. Juga sangat tidak mau Ketika saya ngaca kita jadi enggak kenal juga sama diri saya gitu," ujarnya.

Namun, ia menemukan dokter yang tepat yang meyakinkannya bahwa perawatan tersebut tak akan mengubah wajahnya. Dan ketika melihat hasilnya, Rieke pun sangat senang. Ia pun berharap bisa kembali mendapatkan jodohnya.

"Insyaallah semoga berubah nasib dan juga dapat jodoh amin amin ya," sambungnya yang sudah bercerai dengan suaminya, Donny GAhral Adian sejak 2015.

Makeup Simple

Semenjak melakukan perawatan dengan hasil yang maksimal, Rieke kini sudah tak lagi mengenakan makeup yang terlalu tebal. Ia mengaku hanya mengenakan moisturizer dan juga sunblock dalam keseharian.

"Dari dulu sampai sekarang ya kayak gini tapi kulitnya memang terlihat lebih glowing yang lebih lembab, lebih lembabnya begitu dan enggak perlu pakai makeup berlebihan. Ini aja cuma pakai moisturizer, dan sama sunblock sudah cukup," ujarnya.

Perempuan yang kini berusia 50 tahun tersebut juga jarang mengenakan bedak. "Disaranin dokter kalau mau pakai bedak, pakai bedak tabur aja supaya kulit kita bisa bernapas," ucap Rieke Diah Pitaloka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading