Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sebut Ji Chang Wook 'Humble', Aktor Korea Ini Tiba-Tiba Nongol di Indonesia dan Bakal Tampil di TV

Fimela.com, Jakarta Ji Chang Wook, aktor terkenal dari drama Korea, tiba-tiba menjadi sorotan di media sosial setelah kedatangannya ke Indonesia mengejutkan banyak orang. Kehebohan ini bermula dari foto-foto dirinya bersama Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Nina Mpok Alpa yang diunggah di Instagram @raffinagita1717, menunjukkan persiapannya untuk sebuah acara TV yang akan datang.

Tidak hanya itu, penampilan Ji Chang Wook yang memakai kutang di M Bloc Space juga menjadi viral setelah diunggah oleh penggemar di X. Momen ini menambah deretan kejutan yang dibawa oleh aktor tampan tersebut selama kunjungannya.

Yuk, lihat deretan foto seru Ji Chang Wook selama kunjungannya ke Indonesia!

Postingan Terbaru Raffi Ahmad Viral dengan 330K Likes

Di postingan terbaru Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Nina Mpok Alpa yang tampil serasi dengan baju senada, Ji Chang Wook menarik perhatian dengan outfit ungu pastel-nya.

Raffi dengan hangat menyambut Ji Chang Wook dengan caption "Welcome" dan memuji sikap humble aktor Korea tersebut.

Kehadiran Ji Chang Wook yang tiba-tiba di Indonesia mengejutkan netizen, membuat postingan ini langsung viral dan mendapatkan 330 ribu likes!

Ji Chang Wook dan Andre Taulany

Setelah viral bersama Raffi Ahmad, foto Ji Chang Wook dan Andre Taulany semakin menyebar dan viral. Mereka tampak ceria dan kompak dalam jas rapi di sebuah acara TV.

Ternyata, kedatangan Ji Chang Wook langsung membuat heboh dengan kehadirannya di berbagai acara TV, seolah sudah "melokal" di Indonesia.

"Kaget dikit 😭🫵 udah kaya foto sama bestie," tulis @cinnamoroel di X.

Ji Chang Wook Juga Terlihat di Instagram Story Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata, presenter dan selebriti terkenal Indonesia, baru-baru ini memposting tiga foto selfie bersama Ji Chang Wook di Instagram Story-nya.

Hesti tampak anggun dalam baju hijau dan biru, sementara Ji Chang Wook tampil elegan dengan jas. "Gimana gaes, ada rasa iri kan gaes" tulis Hesti di Instagram Storynya.

Foto-foto ini langsung mencuri perhatian netizen, yang menyebutnya sebagai "plot twist" dan merasa iri dengan kedekatan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading