Sukses

Entertainment

Bakal Spektakuler, Ruth Sahanaya Gelar Konser 'September in Love'

Fimela.com, Jakarta Salah satu diva pop tanah air, Ruth Sahanaya akan menggelar konsernya bertajuk 'September in Love'. Tema 'September in Love' ini dirasa sangat cocok dengan karakteristik Ruth Sahanaya yang dikenal dengan lagu-lagu bertema cinta.

Beberapa lagu andalan seperti 'Kaulah Segalanya', 'Ingin Kumiliki', 'Andaikan Kau Datang', dan 'Keliru' tentunya bakal menghiasi perhelatan yang akan dilangsungkan pada 11September 2024 di Mantra Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

"Ini pengalaman manggung, bakal spektakuler. Antusias ya pastinya," kata Ruth Sahanaya, baru-baru ini.

Penampilan Pertama

Konser ini akan menjadi penampilan pertama Ruth Sahanaya di kawasan PIK, Jakarta Utara. Konser ini menawarkan kesempatan bagi para penggemar di area ini yang belum sempat menyaksikan penampilan sang Diva sebelumnya.

Mantra PIK, yang sejak pembukaannya pada Juli 2023 telah mendapatkan reputasi sebagaisalah satu tempat hiburan terbaik di Jakarta, dipilih oleh Ruth Sahanaya dan tim manajemennyakarena keunggulannya dalam hal kenyamanan, teknologi dan lainnya.

Acara ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman yang spektakuler dengan penampilan live selama 100 menit yang didukung oleh band, vokal latar, dan penari latar.

"Saya senang dengan suasana yang ada di PIK ini terlebih kawasan PIK sekarang jadi barometer pusat hiburan baru di Jakarta. Sehingga kesempatan bisa manggung di sini akan menarik," tuturnya.

Penampilan Terbaik

Ruth Sahanaya pun menjanjikan untuk memberikan yang terbaik pada konsernya mendatang. Mantra PIK sendiri sudah menyiapkan arena konser yang baik untuk Ruth Sahanaya. Karena konsepnya bersama band, maka penampilan Ruth Sahanaya akan fresh.

"Saat nanti manggung, saya akan menyanyikan lagu-lagu saya yang bertemakan cinta, tetapi itu semua dikemas dengan bentuk band. Pastinya dengan aransemen-aransemen yang fresh," imbuhnya.

Konser ini nantinya juga bakal menghadirkan teknologi terkini untuk Sound System, LED, dan pencahayaan. "Kami juga bakalan mempersiapkan konten kreatif untuk LED dan lightingnya, yang tentunya nanti bakal jadi satu kesatuan yang utuh dan luar biasa," sambungnya.

Rencananya ada 1.500 tiket yang dikeluarkan panitia yang terbagi menjadi beberapa kelas yaitu, reguler, VIP, dan VVIP. Panitia juga mengadakan giveaway spesial untuk 10 orang beruntung yang akan mendapatkan tiket gratis untuk acara ini dan bisa berfoto dengan Ruth Sahanaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading