Sukses

Entertainment

Raih Lebih 2,6 Juta Penonton, Pemain Film Kang Mak From Pee Mak Rayakan dengan Nonton Bareng Tunanetra

Fimela.com, Jakarta Secara signifikan, jumlah penonton film Kang Mak From Pee Mak semakin merangkak naik. Kini, setelah 10 hari penayangannya, film bergenre horor komedi produksi Falcon Pictures tersebut sudah meraih lebih dari 2,6 juta penonton.

Dengan prestasi gemilang ini, para pemain dan juga sutradara film Kang Mak From Pee Mak mengadakan acara nonton bareng spesial bersama komunitas tunanetra, sebagai satu bentuk apresiasi.

Para pemain yang ikut hadir dalam acara yang dihelat di Cinepolis, The Park Pejaten, Jakarta Selatan tersebut adalah Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Rigen, Indra Jegel, penulis skenario Alim Sudio, dan juga sutradara Herwin Novianto.

Sangat Bersyukur

Sebagai pemeran utama dalam film ini, Vino G Bastian mengaku sangat bersyukur atas pencapaian yang ditorahkan oleh Kang Maak From Pee Mak. Ia berterimakasih atas antusiasme para penonton.

"Kami sangat bersyukur atas antusiasme penonton terhadap film Kang Mak From Pee Mak. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan seluruh tim produksi dan tentu saja para penonton setia. Acara nobar bersama teman-teman tunanetra ini adalah bentuk apresiasi kami dan harapan kami bisa menginspirasi lebih banyak orang," ucap Vino G Bastian.

Senada dengan Vino, Indro Warkop juga merasa bahagia ketika karyanya dapat menghibur banyak penonton. "Seneng banget ya, seniman itu ketika karyanya ditonton banyak orang merasa bahwa itulah kepuasannya. Jumlah 2.6 juta itu adalah bonus dari Tuhan," papar Indro Warkop.

Sampaikan Nazar

Sementara itu, Rigen Rakelna tak hanya mengungkap apresiasinya atas pencapaian ini. Namun, komika ini juga memiliki nazar, apabila film Kang Mak From Pee Mak yang dibintanginya tembus 5 juta penonton.

Ia berencana akan mengenakan pakaian tuyul sembari makan nasi padang di tempat. "Iyaa deh deal. Nanti lima juta penonton kita pakai baju karakter makan nasi padang di tempat," ujar Rigen.

Kang Mak From Pee Mak merupakan film adaptasi dari film box office Thailand. Mulai tayang di bioskop sejak 15 Agustus 2024, Kang Mak From Pee Mak dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna hingga Jirayut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading