Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Tuai Perhatian dengan Gaya Rambut Pendek

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari kerap menjadi acuan dan inspirasi dalam berbusana dan bergaya. Artis yang akrab disapa BCL tersebut selalu bisa mencuri perhatian dengan setiap gaya yang ditampilkannya.

Seperti baru-baru ini ketika dirinya terlihat dengan gaya rambut pendeknya. Tampak BCL yang biasanya berambut panjang, kini rambutnya hanya sepanjang leher. Tampilannya ini pun terkesan lebih muda.

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosial miliknya, Bunga Citra Lestari tampak mengenakan atasan singlet putih yang dipadukan dengan celana jeans. Ia juga mengenakan aksesoris berupa ikat pinggang.

Ingat 'Sunny'

Tampilan Bunga Citra Lestari dengan kesan muda karena rambut pendeknya tersebut, langsung membuat banyak orang kembali ke masa lalu. Yaitu masa di mana penyanyi berusia 41 tahun ini merilis tembang 'Sunny'.

Sebagai informasi, BCL memulai debutnya sebagai aktris di film Cinta Pertama. Bersama dengan film tersebut, ia merilis single pertamanya sebagai soundtrack film aslinya, Cinta Pertama (Sunny).

Project Cinta Pertama pun langsung mengubah karier akting dan bermusik Bunga Citra Lestari. Ia kemudian menjadi superstar yang membintangi banyak sekali film dan juga berkarya di industri musik.

Mesra Bareng Suami

Sementara foto lainnya menampakkan pemeran film My Stupid Boss ini yang begitu serasi dengan suaminya, Tiko Aryawardhana. Pasangan ini sama-sama mengenakan celana jeans dengan warna yang sama.

Tak seperti BCL yang hanya mengenakan kaus singlet, Tiko tampak dengan hoodie berwarna cokelat. Dalam caption di unggahan tersebut, dituliskan tentang kehidupan yang begitu bahagia.

"Right now everything is great, everyone is happy, everyone is in love and that is wonderful. - When Harry meet Sally (1989)," tulisnya di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Ramai Komentar

Banyak netizen yang memberikan komentarnya. Mereka tampak mengisi kolom komentar dari unggahan tersebut. Beberapa membahas tentang gaya BCL yang kembali muda dengan rambut pendeknya.

"Rambut era sunny gadak obat," tutur akun bernama zahrihubbyramadhani.

Lalu netizen dengan akun @ayurumengan mengatakan adanya kemungkinan gaya rambut pendek BCL itu akan kembali jadi tren. "Setelah ini pasti banyak yg ke salon blg mau potongan rambut BCL," ujarnya.

"Kak Unge seperti masih 20an cantik," sambung akun bernama desnisensini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading