Sukses

Entertainment

6 Drama Korea Bertabur Bintang Tayang di Netflix, Ada Park Bo Gum Hingga Park Seo Joon

Fimela.com, Jakarta Tayangan Korea menjadi tontonan yang banyak digemari saat ini dan Netflix terus menghadirkan deretan tontonan seru asal negeri gingseng tersebut. Mulai dari drama romantis hingga thriller, serial drama Korea yang dihadirkan Netflix juga penuh dengan bintang-bintang kenamaan.

Suzy, Gong Yoo, Kim Woo Bin, Jung Hae In, hingga Park Seo Joon menjadi beberapa nama populer yang hadir dalam film dan serial Korea terbaru di Netflix dan berikut ini ada enam judul serial bertabur bintang yang tak boleh Anda lewatkan keseruannya.

Wonderland

Wonderland merupakan film dengan gagasan menakjubkan yang menelusuri emosi manusia dan koneksi di antara mereka. Saat teknologi virtual reality yang maju memungkinkan orang untuk bertemu kembali dengan mereka yang telah mendahului kita atau berada dalam kondisi koma, film ini menghadirkan perspektif yang indah tentang cinta, refleksi tentang masa depan, serta performa luar biasa dari para pemerannya. Wonderland diperkuat oleh jajaran bintang papan atas Korea seperti Suzy, Park Bo Gum, hingga Gong Yoo.

Lovely Runner

Lovely Runner sukses menjadi salah satu serial yang paling dibicarakan pada tahunini, dengan penampilan kedua bintang utama Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang menggemaskan. Memerankan karakter yang melintasi waktu dan kembali kemasa SMA demi cinta, Kim Hye Yoon telah membintangi drama populer Sky Castle maupun Secret Royal Inspector & Joy. Byeon Woo Seok yang berperan sebagailawan mainnya, siswa SMA yang membuat penonton jatuh hati, tampil memikatpula dalam 20th Century Girl, Record of Youth, hingga Strong Girl Nam-soon.

Love Next Door

Bagi yang telah menanti-nanti kembalinya Jung Hae In bermain drama romantis,inilah saatnya untuk dibuat terpesona lagi oleh aktor satu ini. Setelah Something in the Rain dan One Spring Night membuat penonton jatuh cinta, bersiaplah mengikuti kisah manis nan jenaka di Love Next Door yang bercerita tentang pertemuan kembali dua sahabat kecil di usia dewasa mereka.

The Frog

Kehadiran seorang perempuan misterius di sebuah persewaan tempat liburan dihutan menjungkirbalikkan kehidupan damai sang pemilik, Yeong Ha. Aktor ternama Kim Yun Seok berperan sebagai Jeon Yeong Ha, sang pemilik motel. Tampil pula Yoon Kye Sang yang dikenal piawai dalam berbagai peran, Ko Min Si yang serbabisa dan telah memerankan beragam karakter maupun genre, serta Lee Jung Eun sang ‘bunglon’ yang dikenal melalui Daily Dose of Sunshine, When the Camellia Blooms, dan Parasite. Para penggemar K-pop dapat pula menantikan penampilan Park Chanyeol dari EXO, yang akan hadir dengan senapan penembak jitu di tangan dan senyuman di wajahnya.

Officer Black Belt

Dibintangi oleh Kim Woo Bin, film aksi berbumbu komedi yang akan tayang 13 September mendatang ini menceritakan kisah seorang ahli bela diri yang bekerja sama dengan tim Kementerian Hukum untuk memantau narapidana dan mencegah mereka melakukan kejahatan kembali.

Gyeongseong Creatures Season 2

Berlatar di Seoul pada tahun 2024, Gyeongseong Creatures Season 2 menyibakkaitan erat—baik maupun buruk—yang terjalin di Gyeongseong melalui Ho Jae,seorang pria yang tampak sangat mirip dengan Tae Sang, dan Chae Ok, penyintas dari musim semi di Gyeongseong. Setelah kisah memikat di musim pertama yangmenggabungkan fiksi berlatar sejarah dengan genre makhluk khas Korea, serial ini meneruskan penelusuran hal-hal misterius bersama dua bintang utama, Park Seo Joon dan Han So Hee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading