Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid Laporkan Penyebar Hoax yang Sebut Dirinya Hamil di Luar Nikah

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid bersama Thariq Halilintar kerap kali menjadi sasaran penyebar hoax, salah satunya di mana putri Reza Artamevia itu disebut hamil di luar nikah. Seiring dengan munculnya isu tersebut Aaliyah yang didampingi Thariq melapor ke Polda Mero Jaya, Kamis (22/8/2024) atas dugaan menjadi korban hoax.

"Laporan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik, pelapor AM," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keteranganya, Minggu (25/8/2024), dikutip dari lama Merdeka.

"Tiba-tiba pelapor menemukan postingan di akun ini yang menyatakan pelapor hamil diluar nikah, padahal pada saat itu hingga hari ini, pelapor tidak hamil," ucap Ade Ary. "Bahkan saat ini pelapor sedang merasa haid, hal tersebut membuat pelapor malu dan merasa terserang kehormatannya sebagai seorang wanita," jelasnnya terkait laporan Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid melaporkan penyebar hoax tentangnya ke Polda Metro Jaya, Kamis (22/8/2024), didampingi Thariq Halilintar.

Aaliyah melaporkan pemilik akun yang menyabut dirinya hamil di luar nikah.

Seiring dengan laporan yang diajukan, Ade Ary menyebut sebuah barang bukti pun sudah di amankan.

Barang bukti yang digunakan untuk penyelidikan dan penyidikan adalah selembar kertas hasil cetak cuplikan layar. Aaliyah sendiri saat ini menyatakan dirinya tidak hamil dan masih mengalami haid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading