Sukses

Entertainment

Zayn Malik Tunjukkan Penampilan Barunya dengan Rambut dan Janggut Panjang

Fimela.com, Jakarta Di akhir pekan lalu Zayn Malik akhirnya kembali menunjukkan diri di media social di mana ia terlihat berbeda dengan rambut dan janggutnya yang panjang.

Dalam video singkat yang diunggah itu, Zayn tampak mengenakan busana serba putih dengan lengan yang digulung. Sambil bersantai, Zayn menyanyikan lagunya yang berjudul Shoot At Will dengan akapela.

Penampilan Zayn dengan rambut lebat dan janggut panjangnya itu menarik perhatian netizen di media sosial. Seperti apa penampilan beda Zayn Malik? Berikut ini deretan potretnya.

Zayn Malik akhirnya muncul di media sosial, menunjukkan diri dengan penampilan yang berbeda.

Dalam video singkat yang diunggah, Zayn tampak mengenakan busana serba putih dengan rambut gondrong dan janggut yang lebat.

Di video itu, Zayn menyanyikan lagunya yang berjudul 'Shoo At Will' secara akapela.

Penampilan Zayn itu pun menarik perhatian, mengingat ini kemunculan pertama dirinya setelah beberapa minggu.

Melihat kemunculan Zayn itu, netizen pun memintanya untuk tak malu-malu untuk menunjukkan diri dan lebih banyak bernyanyi di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

What's On Fimela
Loading