Sukses

Entertainment

Malaecca Kisahkan Lika-Liku Hubungan Asmara di Lagu Anyar 'No Love’ll Bloom'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Malaecca kembali menyapa penggemar musik dengan merilis single terbarunya yang bertajuk 'No Love’ll Bloom'. Single yang ditulisnya sendiri ini menceritakan tentang lika-liku hubungan asmara.

Dengan menggabungkan elemen pop dan balada, Malaecca mengutarakan perasaan campur aduk yang sering dialami seseorang dalam hubungan yang penuh tantangan. Lagu ini menggambarkan keraguan dan ketakutan akan ketidakpastian masa depan dalam sebuah hubungan.

Melalui lagu 'No Love'll Bloom' ini, Malaecca ingin mengungkap pesan bahwa cinta bisa saja tidak sesuai dengan ekspektasi dan berakhir pahit. Karenanya ada opsi melepaskan, meski sakit.

"Maka dari itu melepaskan adalah suatu cara yang terbaik walaupun memang rasanya sulit," tutur Malaecca di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bakat Sejak Kecil

Sejak kecil, Malaecca sudah menunjukkan bakatnya dalam bermusik bermula dari sering kebiasaan mengikuti les vocal Bersama kakak-kakaknya, Ia mulai menulis lagu di usia remaja dan terus mengasah kemampuannya dengan berbagai genre musik.

Bakat menulis lagu mulai ia kembangkan sejak usia 15 tahun dan ia aktif membagikan karya-karyanya melalui platform digital. Musisi muda berusia 20 tahun ini membuktikan eksistensinya dengan karya barunya 'No Love'll Bloom'.

Keterampilan menulisnya yang alami, dikombinasikan dengan vokalnya yang khas, menjadikan setiap karya yang dihasilkan Malaecca selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

"Malaecca memiliki vocal yang kuat dengan karakternya yang sangat khas. Saya sangat bangga dengan musikalitas yang dimiliki oleh Malaecca. Saya yakin, ke depannya Malaecca akan semakin aktif berkontribusi di industri musik Indonesia," kata Puspita Wardhani Adjie yang akrab disapa Ms. Pipit, vocal coach Malaecca.

Bisa Terus Berkarya

Dengan single terbarunya ini, musisi muda berbakat ini berharap dapat menyentuh hati banyak orang dan menginspirasi mereka melalui pesan yang disampaikan dalam lagu tersebut. Peluncuran single ini juga menandai babak baru dalam karier Malaecca di industri musik.

Dengan dukungan penuh dari para keluarga, penggemar dan media, Malaecca yakin bahwa ia akan terus berkarya dan memberikan yang terbaik dalam setiap lagunya. Ia ingin karyanya selalu menjadi teman bagi penggemar.

"Saya ingin musik saya bisa menjadi teman bagi pendengar, baik di saat mereka merasa bahagia maupun di saat mereka sedang berjuang. Saya selalu berusaha agar musik saya dapat menemani hari-hari pendengar disegala suasana," papar Malaecca.

Single terbaru dari Malaecca kini sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital. Bagi para pecinta musik yang mencari suara segar dan lirik yang bermakna, karya terbaru dari Malaecca ini tentu tidak boleh dilewatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading