Sukses

Entertainment

Anak Pertama Jonatan Christie Telah lahir, Umumkan Nama Bayi Laki-lakinya

Fimela.com, Jakarta Jonatan Christie dan istrinya, Shania Junianatha atau Shanju tengah diselimuti kebahagiaan, di mana anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki telah lahir pada 24 Agustus 2024. Rasa syukur pun diungkap Jonatan sekaligus mengumumkan nama sang putra.

“Puji dan syukur hanya bagiMu Tuhan. Terima kasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yang bernama 'Leander Jayden Christie',” tulisnya dalam unggahan foto sang bayi.

Lebih lanjut atlet 26 tahun itu menyebut dirinya sempat kesulitan mengungkap kata-kata saat pertama kali melihat bayinya lahir.

"Sulit untuk diungkapkan dengan kata2 ketika melihat dia untuk pertama kali nya hadir di dunia ini, dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang Ibu selama 9 bulan merawat nya didalam kandungan," tulis Jonatan Christie.

Sadar Pentingnya Peran Orang Tua

Usai anak pertamanya lahir, Jonatan sadar bahwa perjuangan seorang ibu mengandung adalah bukan hal mudah dan peran orang tua juga sangat penting dalam tumbuh kembang anak.

"Membuat saya tersadar betapa penting nya peran orang tua didalam proses kehidupan anaknya, oleh sebab itu dikesempatan yg berbahagia ini juga saya ingin mendorong para orang tua untuk selalu dapat menyayangi anak-anaknya dengan tulus dan penuh kasih tanpa mengharapkan timbal balik apapun," tuturnya.

Takaran Sukses

Melalui unggahannnya itu, Jonatan juga berpesan untuk selalu menghormati dan menyayangi orang tua. "Begitu juga untuk para anak-anak, saya ingin berpesan; hormati dan sayangilah orang tua mu selagi masih ada kesempatan serta bahagiakanlah mereka dengan akhlak baik mu," katanta.

"Karena hidup ini tidak dinilai dari seberapa sukses kamu didalam pekerjaanmu saja namun juga dari seberapa besar kamu dapat membahagiakan keluargamu dan orang2 disekelilingmu," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading