Sukses

Entertainment

Denny Sumargo tak Permasalahkan Berat Badan Istri Usai Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo baru saja dikaruniai buah hati pertama dari pernikahannya dengan Olivia Allan. Sadar tanggung jawabnya sebagai suami, Denny pun tak mau membiarkan istrinya sendirian mengasuh dan merawat buah hatinya.

Denny mengaku selalu memberikan bantuannya untuk menjaga anaknya. Tak hanya itu, dirinya juga memberikan perhatian kepada istrinya supaya tetap terjaga mood baiknya selama menyusui.

"Kebanyakan orang perhatian sama bayinya, sementara istrinya akhirnya merasa disepelekan. Karena yang juga paling penting adalah istrinya," kata Denny Sumargo di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Fokus Istri Juga

Menurut Denny Sumargo, menjaga kebutuhan istri, termasuk waktu istirahatnya adalah hal yang sangat penting. Hal itu karena akan berpengaruh besar terhadap pengasuhan anak ke depannya, Denny yakin ketika seorang ibu bahagia, anak juga bahagia.

Karenanya, Denny Sumargo selalu memberikan perhatian lebih kepada istrinya, seperti menanyakan bagaimana aktivitasnya dan juga kebahagiaannya.

"Aku lebih sebenarnya jaga istriku sih biasanya, aku lebih fokus kayak gimana hari ini, dan lainnya," ujar Denny Sumargo.

Berat Badan Istri

Sementara itu, ketika disinggung mengenai berat badan istrinya yang sempat naik saat menjalani masa kehamilan dan setelah melahirkan, Denny SUmargo menyatakan hal itu bukan masalah. Hal itu merupakan sebuah kewajaran.

Justru, Denny mempertanyakan tentang suami yang merasa keberatan istrinya yang belum kembali ke berat badan ideal seperti sebelum berbadan dua.

"Masalah berat badan tidak mempermasalahkan, enggak apa-apa. Ya namanya orang abis melahirkan. Lagian ngapain itu jadi masalah yang begitu kan," tegas Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading