Sukses

Entertainment

8 Potret Shin Min Ah Tampil Stylish dengan Busana Cantik di Serial Drama Korea No Gain No Love

Fimela.com, Jakarta Serial No Gain No Love yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Young Dae menjadi salah satu tontonan yang banyak ditunggu penggemar drama Korea. Tayang mulai 26 Agustus 2024, penampilan Shin Min Ah di serial ini pun sepertinya akan membuat banyak orang terpesona.

Dalam trailer yang dirilis, Shin Min Ah digambarkan sebagai sosok yang selalu tidak beruntung dalam urusan cinta dan pekerjaan, selalu tampil cantik dan stylish dengan busananya.

Ya, selain kisah yang seru penampilan Shin Min Ah pun jadi sesuatu yang dinanti. Sebelum menyaksikan rangkaian episodenya, berikut ini ada deretan potret Shin Min Ah, yang menjadi bocoran akan penampilannya di serial No Gain No Love, yang juga akan tayang di Prime Video pekan depan.

 

Di serial No Gain No Love, Shin Min Ah memerankan tokoh Son Hae Yeong yang selalu tidak beruntung dalam urusan keluarga, cinta, dan pekerjaan.

Untuk mengubah nasibnya, Hae Yeong memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan pegawai toserba di lingkungannya.

Sosok yang setuju melakukan pernikahan palsu dengan Son Hae Yeong adalah Kim Ji Uk, yang diperankan oleh Kim Young Dae.

Bicara tentang karakter yang dimainkan, Shin Min Ah menyebut Son Hae Yeong adalah sosok yang memiliki pesona menyegarkan.

Ia juga menyebut saat melihat Son Hae Yeong, orang-orang akan berharap berharap bisa memiliki kakak perempuan atau teman seperti dia.

Memerankan tokoh pekerja kantoran, Shin Min Ah pun tampak stylish dan cantik saat memerankan Son Hae Yeong.

Dari trailer yang dirilis, pemapilan Shin Min Ah juga terlihat segar dengan beragam busana yang akan ia kenakan di serial ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading