Sukses

Entertainment

Selamat! Justin Bieber Umumkan Kelahiran dan Nama Anak Pertamanya dengan Hailey

Fimela.com, Jakarta Kabar Bahagia dating dari Justin Bieber dan Hailey Bieber yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Jack Blues Bieber. Lewat media sosial, hari ini (24/8) Justin membagikan kabar tersebut dan disambut Bahagia banyak orang termasuk para selebriti.

"WELCOME HOME JACK BLUES BIEBER 🐻," tulis Justin mengumumkan kelahiran putranya dengan menunjukkan kaki mungil Jack dan jemari Hailey yang menjaganya.

Hailey Bieber sendiri belum mengatakan apa pun di media sosial, namun ia turut mengumumkan kabar bahagia itu melalui media sosial, dengan mengunggah ulang foto kaki Jack dari akun Justin Bieber. "Jack Blues," tulis Hailey dengan emoji hati berwarna biru dan beruang kecil.

Bayi yang Dinanti

Kehadiran Jack menjadi bagian dari keluarga Justin dan Hailey telah menghadirkan kebahagiaan yang besar, bahkan sebelum ia lahir ke dunia. Jack lahir setelah Justin dan Hailey menikah, dan kehadiran sang putra pun menjadi tanda terwujudnya impian lama penyanyi 30 tahun itu, yang sangat ingin menjadi ayah.

Selama mengandung Jack, Hailey pun tampak menikmati masa kehamilannya, di mana ia tetap aktif dan produktif. Tak hanya itu, Hailey juga banyak menunjukkan dirinya dengan baby bump sambil menyantap makanan atau minuman yang ia inginkan.

Ucapan Selamat

Seiring dengan munculnya kabar kelahiran Jack Blues Bieber, ucapan selamat dan doa baik pun hadir membanjiri mereka di media sosial. Kylie Jenner pun menunjukkan betapa ia merasa gemas saat melihat kaki mungil Jack, "I can’t handle this little foot JACK BLUES 🩵🩵🩵," tulisnya di kolom komentar unggahan foto kaki Jack di Instagram Justin Bieber.

"Congratulations!!! i’m sooooooooooo excited!!! love y’all down," tulis sutradara Alfredo Flores yang juga teman baik Justin Bieber. Selamat untuk Justin dan Hailey Bieber!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading