Sukses

Entertainment

Meski Bahagia, El Rumi Ceritakan Tekanan Menjadi Anak Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Di industri musik tanah air, nama Ahmad Dhani sudah menjadi sosok yang sangat dihormati sekaligus disegani dengan karya-karyanya. El Rumi yang merupakan anak kedua Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, menceritakan plus minusnya.

Meski ada perasaan senang sebagai anak Ahmad Dhani, di sisi lain sebagai anak seorang musisi yang sudah dianggap living legend, El Rumi mengaku terkadang merasakan tuntutan atau pula tekanan dari orang lain.

"Happy seneng punya bokap living legend, bokap yang keren dan orangnya juga luwes aja gitu, seneng," ungkap El Rumi dalam sebuah tayangan di kanal YouTube The Leonardo’s, baru-baru ini.

"Tapi ya kalau dibilang pressure, mungkin pressure-nya lebih di bidang musik kali," ujar El Rumi.

Soal Karya

Menurut El Rumi, sang ayah yang dianggap oleh banyak orang sebagai sosok jenius dalam musik, membuatnya merasa minder. Bagaimanapun, Ahmad Dhani adalah orang di balik lagu-lagu hits Dewa 19 maupun banyak penyanyi lain.

El pun mengungkap rasa serba salahnya ketika berkiprah di bidang musik. Sekadar informasi, El Rumi masih menjadi bagian dari grup The Lucky Laki yang digawanginya bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Kayak misalkan kemarin The Lucky Laki ngeluarin single. Kalau nggak ngeluarin single kita dikatain 'anaknya Ahmad Dhani masa enggak ngeluarin single'," tutur El Rumi.

"Tapi kalau kita ngeluarin single yang mungkin nggak sebagus ayah, loh kok nggak sebagus ayah. Mungkin pressure-nya lebih ke arah itu aja," sambungnya.

Bangun Citra Baru

Karenanya, El Rumi juga berusaha membangun imej barunya, bukan hanya sebagai musisi. Tak hanya menggeluti karier di luar musik di dunia entertainment, tetapi diketahui kalau El ternyata juga menggeluti sejumlah bisnis.

"Makanya sekarang juga pelan-pelan ngebangun image di luar musik lah, kalau ayah kan benar-benar di musik aja," kata El Rumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading