Sukses

Entertainment

Cerita Umi Pipik Tentang Celine Evangelista yang Antusias Beajar Agama Islam, Semangta dan Rajin Bertanya

Fimela.com, Jakarta Belakangan baru dipastikan jika Celine Evangelista telah berpindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf, yang mana hal tersebut disampaikan oleh Umi Pipik. Ibunda Abidzar itu pun menyebut jika Celine sangat bersemangat mendalami Islam.

"Kalau dalam pandangan saya, dia antusias banget buat belajar," ujar Umi Pipik di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024), dikutip dari laman KapanLagi.

Lebih lanjut Umi Pipik menyebut jika Celine Evangelista rajin belajar salat dan antusias belajar agama. "Saya lihat dia shalat, belajar agama, memang sedang antusias untuk belajar," ujarnya.

Sering Bertanya

Semangat dan antusias Celine juga terlihat dari seringnya sang aktris bertanya tentang Islam kepada Umi Pipik. Celine juga disebut kerap belajar secara privat Bersama Umi Pipik.

"Oh iya besar sekali, bahkan dia minta privat untuk pengajian karena kalau ramai-ramai dia masih minder untuk bertanya, makanya dia sering minta privat," kata Umi.

 

Dilakukan Atas Dasar Cinta

Melihat semangat Celine belajar dan mendalami Islam, Umi Pipik berharap mantan istri Stefan William itu bisa bersabar dan menjalani prosesnya dengan cinta.

"Belajar itu butuh kesabaran, belajar itu dengan cinta, dengan mencintai diri sendiri, bisa mengubah diri jadi lebih baik. Apapun harus dilakukan dengan dasar cinta," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.

    Umi Pipik

  • Celine Evangelista adalah seorang artis yang namanya sempat heboh karena kasus pernikahan sejenis
    Celine Evangelista adalah seorang artis yang namanya sempat heboh karena kasus pernikahan sejenis

    Celine Evangelista

What's On Fimela
Loading