Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting yang Selalu Stunning dengan Gaun, Ini Potretnya yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting selalu memperlihatkan penampilan yang sangat menawan. Terutama ketika sedang menjalani pekerjaannya sebagai entertainer, pelantun Sambalado itu biasa terlihat dengan tampilan maksimalnya.

Sebagaimana dalam unggahan terbarunya di akun media sosial miliknya. Ayu terlihat anggun dengan gaun warna putih yang tampak mewah. Ayu juga mengenakan makeup yang begitu flawless, sesuai dengan busana yang dikenakan.

"Kontes Swara Bintang," demikian tulis Ayu Ting Ting sebagai caption di laman Instagramnya, ayutingting92, baru-baru ini.

Gaun yang Memukau

Pada unggahannya tersebut, Ayu Ting Ting juga memberikan informasi mengenai busana yang dipakainya. Adalah sebuah gaun putih nan mewah yang merupakan koleksi dari Enchanted Gown. Ayu juga me-mention akun media sosialnya.

Ia juga mengungkap koleksi perhiasan yang dipakainya berasal dari koleksi TDA Fine Jewelry dengan nama Instagram @tasheen_diart. Sementara fashion stylist diserahkan kepada @erichalamin, tata rambut oleh @kriznafahrezi.

Selalu Memukau

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang mengungkap kekagumannya. Seperti salah satunya adalah netizen dengan akun bernama @unclebaso_, di mana ia menyebut Ayu Ting Ting selalu stunning.

"Always stunning," tuturnya.

Mirip Barbie

Tak kalah dalam memuji Ayu Ting Ting, akun centang biru bernama @reginaaphx bahkan mengatakan jika kecantikan Ayu Ting Ting sudah seperti barbie.

"Babrieee," ucapnya.

"Cantik bnget gown nya sperti yg memakai yaa," imbuh akun bernama alya_alin01.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading