Sukses

Entertainment

Cerita Lim Ji Yeon Tunjukkan Manisnya Persahabatan dengan Song Hye Kyo, Tinggalkan Surat karena Tak Bertemu

Fimela.com, Jakarta Aktris Lim Ji Yeon baru saja merilis film terbarunya yang berjudul Revolver dan Song Hye Kyo menjadi salah satu tamu di penayangan perdana untuk undangan VIP pada 31 Juli 2024. Dalam sebuah wawancara yang dirilis pada 1 Agustus, aktris 34 tahun itu pn bercerita jika Song Hye Kyo meninggalkan sebuah surat untuknya usai menonton film Revolver yang dibitanginya itu.

“Pagi-pagi saat sampai di rumah pulang dari after-party, saya membaca surat tulisan tangan (Song Hye Kyo)," katanya dikutip dari laman Soompi, Jumat (23/8). "Di situ tertulis, 'Ji Yeon, aku pikir aku tak akan bisa bertemu langsung denganmu, jadi aku meninggalkan surat ini untukmu. Ji Yeon, kamu bersinar terang di layar seperti biasanya.'”

Hal itu tersebut tebtu tampak manis, di mana Lim Ji Yeon dan Song Hye Kyo memiliki hubungan dekat dan saling mendukung karier satu sama lain.

Unggah di Sosmed

Tak sampai di situ, dukungan Song Hye Kyo untuk Lim Ji Yeon juga ia tunjukkan melalui unggahan di Instagram Stoires, di mana bintang Descendants of the Sun tersebut mengucapkan terima kasih atas undangan nonton untuknya.

"Ji Yeon, terima kasih atas undangannya," tulis Song Hye Kyo.

Teman Dekat

Dalam kesempatan berbeda Lim Ji Yeon pernah mengungkap jika ia dan Song Hye Kyo memang berteman dekat yang bisa membicarakan banyak hal bersama.

"Saat syuting, segala yang kami bicarakan adalah makanan dan anjing-anjing," kata Lim Ji Yeon dalam wawancara dengan Cosmopolitan dikutip dari laman AllKpop. "Kak Hye Kyo bahkan pernah membelikanku perut babi dan kita sangat dekat," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading