Sukses

Entertainment

Disebut Suami Idaman, Denny Sumargo Selalu Jaga Mood Istri Supaya Lancar Menyusui

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo sejak masa kehamilan istri selalu menjadi suami yang siaga. Hal yang sama pun dilakukannya usai istrinya melahirkan buah hati pertamanya. Denny mengaku aktif terlibat dalam mengurus anak.

Ia pun tetap bisa membagi waktu antara pekerjaan dan membantu istrinya merawat anak. "Semenjak punya anak, tetep ngurus. Bagiannya biasanya malam. Habis pulang kerja dan beres-beres," kata Denny Sumargo di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Dari jam 10 sampai 2 pagi lah biasanya. Habis itu aku istirahat, tapi ga setiap hari. Seminggu bisa 3 kali lah nemenin sampai jam 2 pagi, karena aku masih ada kerjaan lain kan," tutur Denny Sumargo.

Jaga Istri

Membantu istri mengurus bayi merupakan keinginan Denny Sumargo sendiri. Ia juga memiliki kewajiban sebagai seorang ayah. Denny ingin istrinya juga nyaman di antara kerepotan yang dirasakannya.

"Biar istri juga nyaman, karena dia juga cukup repot tuh harus ngurusin pompa asi, per dua jam dia pompa ASI. Dia stok karena anak minum ASI-nya banyak. Sekali minum bisa 115 ml," ujar mantan pebasket nasional itu.

Denny mengerti bahwa ketika seorang ibu menyusui tak mendapatkan perhatian dan bantuan, maka stres bisa dialami. Karenanya, Denny juga berusaha menjaga mood istrinya dengan memberikan waktu istirahat yang cukup.

"Istriku harus manage waktu istirahat supaya dia tercukupi. Aku bantu jagain kalau anak agak rewel, nenangin biar tidur, istri bisa istirahat dulu. Kalau istri tidurnya kurang bagus akan berpengaruh pada ASI. Makanya jaga istri biar mengASIhi tetap cukup," paparnya.

Dipuji Hebat

Denny Sumargo yang tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk istri dan anaknya pun mendapatkan pujian dari netizen. Dan tak hanya masyarakat dunia maya, tetapi juga dari asisten rumah tangga yang membantunya.

"Biasanya kan kalau ada bayi, maka yang diperhatikan hanya bayinya saja, ibunya tidak. Kalau aku juga perhatiin istri karena akan berpengaruh ke bayi juga. Aku sih udah bisa ganti popok sejak awal," katanya.

"Ada mbak (ART) satu. Dia kaget karena aku yang dibilang sudah bisa bantu urus bayi. Selama dia kerja, mengaku baru pertama ada bapak-bapak yang berani urus bayi yang baru lahir, biasanya takut. Tapi aku tidak dan megangnya bener," papar Denny SUmargo yang ternyata juga berani memandikan bayinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading