Sukses

Entertainment

Lim Ji Yeon Tunjukkan Bagaimana Ia dan Lee Do Hyun Saling Dukung Karier: Aku Bersyukur Atas Keberadaannya

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Lim Ji Yeon Revolver baru saja dirilis dan dalam sebuah wawancara, aktris 34 tahun itu mengungkap betapa bersyukurnya ia memiliki Lee Do Hyun di sisinya dan mendukung penuh kariernya.

"Kami saling memberi banyak pengaruh positif. Kami cenderung tidak menyinggung proyek satu sama lain, tetapi kami saling mendukung, dan aku bersyukur atas keberadaannya," kata Lim Ji Yeon dikutip dari laman Soompi, Kamis (22/8/2024).

Seperti diketahui sejak asmaranya tercium publik sejak April 2023 lalu, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun tak lagi sungkan menunjukkan cinta untuk satu sama lain. Saat menerima penghargaan Best New Actor di Baeksang Arts Awards 2024 dari berkat perannya sebagai Bong Gil di film Exhuma, Lee Do Hyun pun dengan lantang menyampaikan terima kasih untuk kekasihnya itu.

 

Tak Ragu

"Terima kasih kepada ayah tercinta, ibu, saudara laki-lakiku, peliharaanku Gaeul, dan Jiyeon-ah... Terima kasih banyak," kata Lee Do Hyun yang disambut teriakan penonton yang hadir di Baeksang Arts Awards 2024 yang digelar di COEX, Seoul pada 7 Mei lalu.

Momen tersebut pun sempat viral di media sosial, di mana banyak netizen yang ikut senang melihat bagaimana Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon terbuka kepada publik akan asmara yang mereka jalani.

Ketahuan

Dalam wawancara tadi, Lim Ji Yeon pun menyebut jika ia dan Lee Do Hyun tak bermaksud memublikasikan hubungan mereka ke publik. Saat asmaranya terkuak, keduanya pun menanggapi dengan positif seiring munculnya banyak dukungan dari penggemar untuk hubungan mereka.

“Apa yang bisa kulakukan jika kami sudah ketahuan? Kami tidak bermaksud untuk mengumumkannya ke publik karena kami menginginkannya," kata Lim Ji Yeon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading