Sukses

Entertainment

Syifa Hadju tak Hanya Cantik, Wangi Tubuhnya Bikin Sarah Sechan Minder

Fimela.com, Jakarta Sosok pemeran cantik Syifa Hadju masih menjadi perbincangan belakangan ini. Terlebih setelah dirinya menjalin hubungan dengan putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi, Syifa pun terus diperhatikan oleh netizen.

Segala yang ada pada diri Syifa Hadju dibahas. Juga terkait aktivitasnya saat acara berdua dengan sang kekasih, maupun ketika sedang menjalani karier keartisan. Bahkan, seperti baru-baru ini ketika wangi tubuh Syifa menuai perhatian.

Pembahasan ini disebabkan oleh pernyataan yang dilontarkan oleh Sarah Sechan yang membahas tentang wangi tubuh pemeran cantik kelahiran Jakarta 13 Juli 2000 tersebut. Sarah memuji Syifa Hadju.

Merasa Minder

Dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Cinema 21, Sarah Sechan dan Syifa Hadju tampak sedang bersama melakukan promosi atas film yang mereka bintangi berjudul 'Mohon Doa Retsu'. Dan Sarah pun memberikan pujian kepada Syifa atas kecantikan dan wanginya.

"Wangi, cantik, aku jadi pengen di-blow," kata Sarah Sechan dalam video tersebut, belum lama ini.

Sebagai sesama perempuan, Sarah Sechan merasa minder ketika disandingkan dengan kecantikan Syifa dengan aroma mewanginya. "Serius loh gue berasa kayak enggak mandi," ujar Sarah Sechan.

Parfum Mahal

Banyak netizen yang akhirnya penasaran dengan wewangian yang digunakan oleh Syifa Hadju. Dan ternyata, Syifa Hadju pernah membocorkan salah satu parfumnya melalui video TikTok azarinecosmetic.

"Jadi kita buka. Ini ada handphone pastinya. Terus ada dompet juga, isinya enggak usah ya. Terus ada parfum," kata Syifa Hadju.

Parfum Syifa Hadju tersebut ditengarai adalah koleksi dari merk terkenal dunia, Louis Vuitton Les Sables Roses. Harga parfum yang dipakai Syifa Hadju ini menyentuh angka Rp7 jutaan di laman resmi Louis Vuitton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading