Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Love Next Door, Tunjukkan Sisi Lain Jung Hae In yang Beda

Fimela.com, Jakarta Love Next Door menjadi salah satu serial drama Korea yang tengah menarik banyak orang sejak penayangan perdananya pada 17 Agustus lalu. Dibintangi Jung Hae In dan Jung So Min, Love Next Door menjanjikan kisah asmara yang manis juga menggelitik.

Kisahnya berawal dari Bae Seok Ryu (Jung So Min) pulang ke Korea Selatan usai membatalkan segala rencana masa depannya di Amerika Serikat dan bertemu dengan teman kecilnya, Choi Seung Hyo (Jung Hae In).

Keduanya tumbuh sebagai sosok hebat dengan bidangnya masing-masing. Choi Seung Hyo adalah seorang arsitek terkenal, sedangkan Bae Seok Ryu adalah project manager di sebuah perusahaan ternama.

 

Membenahi Hidup

Bae Seok Ryu yang melepaskan seluruh rencananya termasuk berhenti bekerja, memutuskan pulang ke kampung halaman untuk beristirahat sebelum akhirnya memperbaiki hidup. Namun pertemuannya kembali dengan Choi Seung Hyo membawa warna sendiri dalam hidupnya.

Akan kah mereka saling jatuh cinta di usia dewasa ini? Atau justru terjebak dengan masa lalu?

Serial Komedi Romantis Pertama Jung Hae In

Love Next Door menjadi serial komedi romantis pertama untuk Jung Hae In dan melalui tayangan ini penonton pun akan melihat sisi berbeda dari sang aktor. Menariknya, melalui serial ini, Jung Hae In bahkan baru tahu jika dirinya memiliki sisi humoris.

"Penampilan saya di karya-karya sebelumnya terasa gelap dan berat juga serius. Tetapi dalam produksi ini saya banyak bercanda dan saya menemukan bahwa ternyata saya memiliki selera humor berkat So Min," kata Jung Hae In dalam kesempatan menjawab pertanyaan Fimela.

Love Next Door kini sudah memasuki episode kedua dan kelanjutan kisahnya yang baru hadir setiap akhir pekan di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading