Sukses

Entertainment

Hidup Tak Selalu Menyenangkan, Song Hye Kyo Merasa Beruntung Dikelilingi Orang Baik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki tantangan dan kesulitan hidup masing-masing, begitu juga dengan Song Hye Kyo yang menyebut hidupnya tak selalu mulus.

Hal tersebut diungkap sang aktir dalam wawancara dengan ELLE Korea edisi September. “Saya sangat beruntung dikelilingi oleh orang-orang dewasa yang baik. Hidup tidak selalu menyenangkan, dan selama masa-masa sulit, saya pikir orang-orang dewasa di sekitar saya selalu membimbing saya ke jalan yang baik," kata Song Hye Kyo, dikutip dari laman Soompi, Kamis (22/8/2024).

Lebih lanjut dalam kesempatan itu, Song Hye Kyo menyebut apa yang ia alami dalam hidup membuatnya ingin menjadi orang baik. "Itulah sebabnya saya selalu berusaha untuk menjadi orang dewasa yang baik.”

 

Melakukan yang Terbaik

Selain menjadi orang baik, Song Hye Kyo juga selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam pekerjaaan, termasuk berakting. Ia pun dengan terbuka menerima kritik yang dating untuknya.

“Saya selalu melakukan yang terbaik dalam waktu yang diberikan kepada saya. Hasilnya mungkin tidak selalu bagus, tetapi baik di masa lalu, sekarang, atau masa depan, saya akan terus bekerja dengan tenang dan tekun, seperti yang selalu saya lakukan. Saya akan menerima kritik bila perlu dan menghargai pujian ketika itu datang.”

 

Film Baru

Setelah sukses dengan The Glory, Song Hye Kyo akan kembali lewat film Dark Nuns, yang menjadi salah satu proyek yang diharapkan.

"Saya tidak ingin proyek saya berikutnya setelah The Glory menjadi romansa atau kisah cinta. Untungnya, tepat pada saat itu, saya menemukan Dark Nuns. Menyaksikan diri saya di monitor saat saya bertarung terasa baru dan menyegarkan, dan saya bersemangat untuk menemukan sisi baru diri saya melalui penyelesaian tantangan ini.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

What's On Fimela
Loading