Sukses

Entertainment

Pertama Kali Nikahkan Anak Tora Sudiro Lakukan Banyak Persiapan, Gugup Sampai Minta Tolong Netizen

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro akan menikahkan putri pertamanya Azzara Nabila Sudiro dengan Muhammad Ivan Lubis dalam waktu dekat. Berbagai persiapan pun dilakukan Tora jelang pernikahan sang putri, mengingat ini adalah kali pertama ia akan menikahkan anaknya.

Diet pun menjadi salah satu hal yang dilakukan bintang film Kang Mak From Pee Mak itu. Tora menyebut dirinya terlihat gendut dan ingin tampil paripurna dipernikahan putrinya.

"Ternyata di film Kang Mak saya keliatan gendut banget. Saya enggak tahu gendut sampai si Rigen iseng videoin. Pas saya liat: Aduh perut saya ke mana-mana. Jadi saya diet, biar keliatan lebih mantap,” kata Tora Sudiro dikutip dari laman Liputan6, Kamis (22/8/2024).

 

Berbagai Persiapan

Lebih lanjut hal lain yang disiapkan Tora adalah menghafal teks ijab kabul, yang mana hal itu ia lakukan saat berada di tengah promosi film Kang Mak From Pee Mak.

Namun setelah berusaha menghafal, Tora bau tahu jika ia tak perlu menghafal karena diperbolehkan membawa teks ijab kabul yang bisa memudahkannya. "Eh (baru tahu) ternyata ada teksnya jadi sudah amanlah,” ucapnya sambal tertawa.

 

Petuah Pernikahan

Dalam kesempatan tersebut Tora memastikan jika putrinya sudah siap untuk menikah. Namun Tora yang gugup meminta bantuan untuk diberikan masukan terkait apa yang harus ia katakana saat memberikan petuah penikahan kepada anaknya.

“Pokoknya insyaallah anak-anak sudah siap. Terus kalau ada yang mau dan bisa kasih petuah pernikahan begitu tolong DM saya. Saya butuh benaran, enggak kepikiran mau ngomong apa gitu,” ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading