Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Buang Stres dengan Main Game, Pilih TV dengan Layar Besar

Fimela.com, Jakarta Televisi bagi sebagian besar orang sudah menjadi kebutuhan di rumahnya. Termasuk Denny Sumargo yang ternyata memiliki tak hanya satu televisi di kediamannya. Ia mengatakan ada beberapa televisi berukuran besar.

Diakuinya, ada televisi dengan ukuran 98 inch sebanyak 2 buah. Kemudian ada pula televisi 45 inch 2 buah, dan televisi 50 inch sebanyak 1 buah. Televisi-televisi berukuran besar itu tersebar di beberapa rumah Denny Sumargo.

"Yang 98 inch itu ada di ruang tamu yah, karena ruangannya besar," ujar Denny Sumargo saat acara peluncuran TCL X955 Max dengan ukuran 115 inch di Jakarta Selatan (20/8/2024).

Banyak Fungsi

Dengan adanya televisi yang sudah memiliki layar besar dengan dukungan teknologi mutakhir, Denny Sumargo pun merasa nyaman untuk menonton film-film favorit, melihat YouTube, juga bermain game.

"Kalau di televisi besar, aku biasanya nonton film-film di beberapa platform. Experiencenya itu beda. Kadang juga untuk melakukan review. Saya pake di rumah TCL, sumpah gambarnya bagus, liat game bola Ronaldo, kayak main beneran, ini gak bohong," sambung Denny.

"Aku lagi banyaknya main playstation dengan televisi gede. Aku suka main playstation dengan televisi yang besar, karena jadi hidup. Ketika kalah, tokohnya nangisnya itu seperti beneran nangis," katanya.

Hilangkan Stres

Menurut Denny Sumargo, bermain game merupakan salah satu cara baginya untuk membuang stres atau depresi. Apalagi dengan padatnya pekerjaan yang harus dilakukan Denny, bermain game dengan televisi berlayar besar memiliki sensasi tersendiri.

"Sekarang aku paling sering main game, kayak untuk buang stres dan depresi setelah kerja. Capek kan karena kerja, main game dulu lah buat seneng-seneng," kata Denny Sumargo.

Hal ini tak membuat sang istri memarahinya karena ia hanya bermain seperlunya saja. "Waktu main game aku masih aman lah. Ga dimarahin istri karena masih sejam atau dua jam sih. kadang-kadang ga setiap hari juga. Kadang seminggu tiga kali," sambungnya.

Dan Denny mengaku lebih antusias karena hadirnya TV QD-Mini terbesar di Dunia yaitu TCL XG55 Max dengan ukuran 115 inch. Ia pun siap menikmati bermain game dengan puas. "Tadi sudah dinobatkan untuk menjadi pemilik TV TCL terbaru itu yah," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading