Sukses

Entertainment

8 Kisah Cinta Drama Korea yang Berlanjut ke Dunia Nyata, Dari Cinlok hingga Ada yang Menikah

Fimela.com, Jakarta Di dunia drama Korea, banyak pasangan yang tampak sangat serasi di layar kaca, hingga membuat penggemar tidak bisa berhenti berfantasi tentang kemungkinan mereka menjadi pasangan nyata.

Berbagai adegan romantis dan momen-momen penuh chemistry membuat para fans sibuk mencocokkan pasangan-pasangan ini, bahkan sampai membuat hashtag dan fanbase khusus.

Siapa sangka, chemistry yang terpancar di setiap adegan romantis itu ada yang benar-benar berlanjut di kehidupan nyata! Penasaran dengan pasangan drama Korea yang nggak cuma cinlok di layar tapi juga di kehidupan nyata? Kepoin yuk!

"Marry My Husband", Jang Jae Ho dan Gong Min Jung

Gong Min Jung dan Jang Jae Ho, pasangan yang cinlok dalam drama "Marry My Husband," akan melangsungkan pernikahan pada September 2024.

Gong Min Jung mengonfirmasi pada 16 Agustus 2024 bahwa mereka akan merayakan pernikahan dalam acara privat yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

"Crash Landing On You", Hyun Bin dan Son Ye Jin

Son Ye Jin dikenal selalu menjaga privasinya dari isu percintaan.

Namun, semuanya berubah ketika Son Ye Jin memutuskan untuk secara resmi mengumumkan hubungannya dengan Hyun Bin melalui akun Instagram-nya, yang kemudian berujung pada pernikahan mereka pada Maret 2022.

Son Ye Jin bahkan dijuluki "Nation's First Love," mengungkapkan bahwa "Cinta yang aku rasakan sekarang bersama Hyun Bin adalah cinta pertamaku."

"The Glory", Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, yang dikenal dari "The Glory," kini mengonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan di dunia nyata.

Agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment, menyebutkan bahwa hubungan mereka berkembang dari kedekatan profesional menjadi perasaan yang lebih serius.

Meskipun dalam drama karakter mereka sangat bertentangan, Dispatch melaporkan bahwa kedekatan mereka mulai tumbuh selama proses syuting.

"Creating Destiny", Ki Tae Young dan Eugene

Ki Tae Young dan Eugene, yang dikenal dari drama "Creating Destiny," berhasil menjalin hubungan di dunia nyata setelah bekerja sama di proyek tersebut. Keduanya mulai berkencan setelah syuting dan menikah pada tahun 2011.

Setelah 13 tahun menikah, pasangan ini telah dikaruniai dua putri yang cantik. Keharmonisan keluarga mereka bahkan pernah diperlihatkan dalam acara variety show "The Return of Superman" pada tahun 2017.

"Our Blues", Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, yang berperan dalam drama "Our Blues," pasangan mulai berkencan pada tahun 2015 setelah bertemu di lokasi syuting, dan hubungan mereka menjadi sorotan publik, terutama karena dukungan Shin Min Ah selama Kim Woo Bin menjalani perawatan kanker nasofaring.

Bahkan banyak penggemar mereka dan penggemar drama Korea yang berharap keduanya segera menikah.

"Save The Last Dance For Me", Ji Sung dan Lee Bo Young

Ji Sung dan Lee Bo Young, yang dikenal dari drama "Save The Last Dance for Me," menjalin hubungan romantis yang dimulai setelah bekerja bersama dalam drama tersebut.

Setelah resmi berkencan, mereka menikah pada tahun 2013. Pasangan ini dikenal sebagai salah satu pasangan harmonis di industri hiburan Korea Selatan.

Kini, Ji Sung dan Lee Bo Young memiliki dua anak dan terus aktif di dunia hiburan dengan proyek-proyek sukses masing-masing.

"Blood", Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu dan menjalin hubungan setelah bekerja bersama dalam drama "Blood" yang tayang pada tahun 2015.

Mereka resmi mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2016 dan menikah.

Namun, meskipun awalnya tampak bahagia, hubungan mereka mengalami masalah dan berujung pada perceraian, yang diumumkan Goo Hye Sun pada Agustus 2019 dan resmi terjadi pada Juli 2020.

"Descendants of the Sun", Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang dikenal sebagai "Song-Song Couple" dari drama hit "Descendants of the Sun," mulai berkencan pada awal tahun 2016 dan menikah pada tahun 2017.

Namun, meski pernikahan mereka disambut antusias, hubungan mereka menghadapi tantangan dan resmi berakhir dengan perceraian pada tahun 2019.

Setelah perpisahan, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo melanjutkan karier mereka di industri hiburan dengan berbagai proyek sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

What's On Fimela
Loading