Sukses

Entertainment

Rossa Ajak Ariel Nyanyikan Lagi "Nada-Nada Cinta", Punya Suara Khas Juga Memikat

Fimela.com, Jakarta Pada 1 Agutus lalu Rossa merilis film dokumenternya yang berjudul All Access To Rossa 25 Shining Years dan lagu Nada-Nada Cinta ciptaan Younky Soewarno dan Maryati hadir sebagai soundtrack-nya, di mana penyanyi 45 tahun itu menggandeng Ariel Noah untuk menyanyikan ulang bersamanya.

Merekam ulang lagu Nada-Nada Cinta yang melambungkan namanya, Rossa mengaku dirinya merasa seperti kembali ke masa debut sebagai penyanyi.

“Pas rekam lagu ini di studio, jujur jadi bikin flashback waktu pertama kali Younky Soewarno directing. Nggak terasa udah 28 tahun aja aku nyanyiin lagu ini dan sekarang aku rilis ulang untuk film dokumenter perjalanan karir aku. Rasanya itu luar biasa banget buat aku.” kata Rossa dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

“Lagu ini tuh sebenernya lagu terakhir yang aku rekam, karena tidak mudah untuk mencari lagu debute. Dulu bilangnya lagu jagoan kita apa nih. Dan kemudian dapatlah aku lagu Nada-Nada Cinta ini dari mas Younky dan mbak Maryati”, tambah Rossa mengenang.

 

Gandeng Ariel Noah

Di kesempatan ini, Rossa merekam ulang lagu Nada-Nada Cinta secara berbeda di mana ia menggandeng Ariel Noah sebagai rekan duetnya. Rossa pun punya alasan tersendiri mengapa ia mengajak Ariel. Menurutnya, selain teman dekat, Ariel juga mempunyai talenta dan kharisma yang luar biasa.

“Kenapa Ariel? Karena menurut saya Ariel adalah salah satu penyanyi pria Indonesia dengan karakter suara yang sangat khas dan salah satu penyanyi pria terbaik yang dimiliki Indonesia. Juga bisa buat cewek klepek-klepek hahahaha,” tutur Rossa sambil tertawa.

Ariel Langsung Mau

Bercerita tentang proses penggarapan lagu, Ariel mengaku dirinya langsung menerima tawan untuk menyanyikan lagu ini. “Waktu di ajakin duet ama Rossa, tanpa pikir panjang aku langsung yes. Soalnya kalau Rossa nggak perlu diragukan lagi. Meskipun kita takenya sampai 8 kali buat nyari formula lagunya yang cocok biar lebih fresh," jelas Ariel.

Kini video musik lagu Nada-Nada Cinta yang dinyanyikan Rossa Bersama Ariel telah hadir dan bisa dinikmati. Di sana Anda bisa melihat betapa serunya penggarapan lagu ini juga kedekatan Rossa dan Ariel yang manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Ariel adalah seorang vokalis dari band Noah yang berasal dari Indonesia.
    Ariel adalah seorang vokalis dari band Noah yang berasal dari Indonesia.

    Ariel

What's On Fimela
Loading